Latest News

Verde Resto & Lounge Bandung

Verde Resto & Lounge
Verde Resto & Lounge
Verde Resto & Lounge Bandung yang ada di Jalan IR H Djuanda (Dago) no 177 menghadirkan situasi resto yang nyaman serta interior menawan. Resto ini rupanya sudah mempertimbangkan dengan cara masak rencana interior yang diusungnya, dengan menggabungkan material kayu serta besi, untuk kesan moderen.

Verde Resto & Lounge
Verde Resto & Lounge
Sebagian pojok resto dihias dengan etalase yang memajang botol minuman atau wadah yang diisi bermacam pasta atau bumbu dapur. Luas resto yang meraih sampai seputar 500-600 mtr. persegi, bikin banyak tersedia spot menarik dengan tempat duduk tidak sama, dari sofa, meja makan umum, sampai memiliki konsep bar. Verde Resto & Lounge Bandung bakal memanjakan pengunjungnya dengan bermacam sajian menggoda dari mulai makanan Itali, sampai Indonesia, komplit dengan sup, salad, appetizer, sampai main course, serta dessert.

Volcano Pizza
Volcano Pizza
Satu diantara menu andalan di Verde Resto & Lounge Bandung yaitu Volcano Pizza. Lain dari pizza yang di sajikan dengan cara umum, Colcano Pizza bakal di sajikan berbentuk bulatan tidak tebal seperti balon berdiameter 25 cm.. Volcano Pizza di buat dari roti pizza yang dipompa, hingga berupa bulat. Anda bakal temukan isian bermacam topping pizza seperti nanas, irisan daging asap, irisan paprika, bawang bombay, sosis, serta di beri saus tomat basic di dalamnya. Volcano Pizza sangatlah unik lantaran di buat lewat cara dibakar serta di bagian atasnya ada saus yang meleleh seperti gunung meletus. Satu Volcano Pizza bakal Anda peroleh dengan harga 42 beberapa ribu saja untuk dibagi jadi 8 potong.

Verde Menu
Verde Menu
Verde Resto & Lounge Bandung buka sehari-hari dari jam 09. 00 WIB sampai 24. 00 WIB. Jadi Anda dapat nikmati bermacam sajian pizza setiap saat. Sembari pilih spot tempat duduk yang enjoy, Anda dapat juga coba sajian Rainbow Pizza seharga 45 beberapa ribu. Verde memberi peluang untuk beberapa pengunjungnya untuk coba bikin membakar sendiri pizza yang Anda pesan, tentu sesudah Anda memerhatikan pramusajinya memberi misal bagaimana caranya membakar pizza-nya. Sungguh pengalaman yang sangatlah mengasyikan bukan? Membakar sekalian nikmati pizza buatan sendiri.

Untuk mengunjungi Verde Resto & Lounge Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Verde Resto & Lounge Bandung"