Latest News

The Fabrik Eatery Cafe & Bar



The Fabrik Eatery Cafe
The Fabrik Eatery Cafe
Bandung yaitu Kota dengan ratusan fashion store atau yang lebih di kenal dengan Factory Outlet ini, bukan sekedar menyuguhkan fashion yang menarik pengunjung baik dalam ataupun luar negeri. Kota bandung dengan suguhan lengkapnya menjelma jadi surga dunia untuk orang yang mengunjunginya.

The Fabrik Eatery Cafe
The Fabrik Eatery Cafe
Satu diantara kafe yang sangatlah pantas Anda cobalah waktu berkunjung di Bandung yaitu The Fabrik Eatery Cafe & Bar Bandung yang terdapat di Jl. Riau No. 107. Kafe ini mempunyai rencana yang unik lantaran menggabungkan kuliner serta fashion. Widely Project yang disebut fashion store terhubung persis disampingnya, hingga sembari menanti pesanan datang, pengunjung bisa berkeliling serta berbelanja di Widely Project. The Fabrik menghidangkan bermacam menu dari hidangan Asia sampai Western untuk memuaskan selera pengunjung.

The Fabrik Eatery Cafe
The Fabrik Eatery Cafe
Harga makanan di The Fabrik Eatery Cafe & Bar Bandung termasuk standard serta dapat di nikmati siapapun, dengan kisaran pada 25 sampai 75 ribu saja. Diluar itu, The Fabrik juga menghidangkan menu khusus per bulannya juga sebagai sisi dari promo kafe, seperti Black Burger. Burger berwarna hitam yang disebut gabungan smoked beef, patty beef, lettuce, orange cheese, serta creamy sauce ini dapat di nikmati berdua cuma dengan 70 beberapa ribu saja. Menu khusus yang lain di The Fabrik Eatery Cafe & Bar yaitu gabungan grilled chicken yang empuk serta disiram dengan saus dabu-dabu dan sayuran fresh serta kroket. Menu ini adalah favorite beberapa pengagum sajian memiliki bahan basic ayam, serta dapat di nikmati cuma dengan 50 beberapa ribu saja.
The Fabrik Eatery Cafe
The Fabrik Eatery Cafe

Tidak lupa The Fabrik Eatery Cafe & Bar Bandung menghidangkan pilihan minuman yang sangatlah bermacam, sebut saja Taro Milk Tea Bubble dengan harga 25 ribu saja per jumlah. Ada pula the fresh and colorful Strawberry Mojito, yang disebut kombinasi dari soda serta buah strawberry, lemon, serta daun mint. Gabungan terasa akan tidak kalah dengan Taro Milk Tea Bubble, tetapi lebih fresh dengan harga yang cuma 29 ribu saja. Ada lagi Khusus Cocktail serta Mocktail, dan bermacam wine yang bisa dipesan dengan harga 300 sampai 450 beberapa ribu. Warm Chocolate with Vanilla Custard and Ice Krim dapat Anda buat jadi dessert. Makanan penutup ini sangatlah lezat dengan Chocolate cake yang lembut dan es cream yang menggoyang lidah.

Untuk Anda penikmat wine, The Fabrik Eatery Cafe & Bar dapat sediakan beragam type wine dari semua merk serta pastinya harga nya cukup beragam. Lengkaplah argumen untuk anda yang tengah liburan ke kota Bandung untuk berkunjung ke The Fabrik Eatery Cafe & Bar.

Untuk mengunjungi The Fabrik Eatery Cafe & Bar Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :


PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The Fabrik Eatery Cafe & Bar "