Latest News

Takigawa Meat and Bar In The Sky

Takigawa Meet Bar In The Sky
Takigawa Meat Bar In The Sky
Untuk Anda yang sangatlah menyukai masakan Jepang sekalian mau nikmati keindahan kota kembang Bandung, mungkin saja restoran atau tempat Wisata Kuliner di Bandung yang terdapat di Jl. Bukit Ahli Timur 4 Dago Ahli Bandung ini dapat jadi jalan keluar yang sangatlah pas. Takigawa Meat and Bar In The Sky adalah satu diantara rencana resto yang dapat jadi rekomendasi makan malam/siang Anda berbarengan keluarga terkasih.

Takigawa Meet Bar In The Sky
Takigawa Meat Bar In The Sky
Sesuai sama namanya yang memiliki kandungan tagline In The Sky, Takigawa Meat and Bar In The Sky memanglah menghidangkan sensasi tidak sama di mana pengunjung Wisata Kuliner di Bandung bakal menyantap hidangan lezat khas Jepang pilihan mereka dari tempat yang cukup tinggi. Tempat yang ada dibagian atas Dago ini dapat menghidangkan situasi yang fresh di mana hawa dingin khas dago bakal segera menyelimuti Anda.


Takigawa Meet Bar In The Sky
Takigawa Meat Bar In The Sky
Takigawa Meat and Bar In The Sky yaitu salah satu diantara Wisata Kuliner di Bandung yang dimiliki juga oleh pedangdut tanah air Ike Nurjanah menjelaskan bahwa rencana restorannya memanglah mau memadukan sentuhan kenikmatan bakal masakan Jepang yang di sajikan dengan situasi nyaman dari tempat berkapasitas 200 orang ini. Pengunjung yang bakal makan ditempat ini dapat mesti menaiki lift sampai ke lantai lima supaya dapat masuk restoran yang didominasi oleh konstruksi dari kayu jati ini.
Takigawa Meat Bar In The Sky
Ada 2 ruang paling utama di resto Takigawa Meat and Bar In The Sky ini, yaitu ruang sisi luar di mana pengunjung bakal segera rasakan udara dingin dari kota Bandung dan sisi dalam di mana pengunjung dapat menyantap masakannya sembari dengarkan lantunan lagu yang dimainkan di resto ini.

Contoh Menu
Contoh Menu
Meskipun konsentrasi masakannya ada di masakan khas Jepang, Takigawa Meat and Bar In The Sky bukan sekedar menghidangkan menu masakan khas negeri sakura itu, sang yang memiliki juga mengikuti menu western yang dapat juga di nikmati oleh pengunjung Wisata Kuliner di Bandung penggemar masakan western. Beragam menu sebagai unggulan dari resto ini diantaranya yaitu Tuna Salad, Tuna Katsu, Chicken Roll, Ika Salad, Gyoza Dumpling, Tamago Cone, Inari Cone dan Edamame. Untuk Anda penggemar menu masakan yang di panggang serta olahan sup, resto ini dapat sediakan menu itu salah satunya yaitu Mushroom Wrap, Volcano, Catterpilar Roll, Mishosiru, Aspara Bacon serta yang lain.


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Takigawa Meat and Bar In The Sky"