Latest News

Menikmati Hidangan di Joglo Rumah Payung Resto

Rumah Payung Cafe & Resto
Rumah Payung Cafe & Resto
Daerah Dago Atas Bandung memanglah mempunyai segudang pesona. Dari mulai panorama yang indah serta udara yang sejuk, sampai bermacam jenis Wisata Kuliner di Bandung. Dari mulai sajian khas kaki lima sampai beragam hidangan lezat dari restoran serta kafe terkenal ada komplit di daerah itu. Satu diantara restoran yang dikira dapat mewakili kata romantis serta nikmat yaitu Restoran Rumah Payung Bandung.






Rumah Payung Cafe & Resto
Rumah Payung Cafe & Resto
Rumah Payung Resto Bandung yang terdapat di Jalan Terusan Ranca Kendal no. 99 Dago ahli ini dapat tawarkan panorama puncak Bandung yang menawan. Saat malam hari pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat lihat gemerlapnya lampu - lampu Kota Bandung yang menawan dambil nikmati sajian hidangan yang hangat serta lezat. Pengunjung juga leluasa temukan tempat yang dikira nyaman untuk bersantai menggunakan saat lantaran Rumah Payung Bandung mempunyai beragam space yang tidak sama.





Saat hingga didalam Rumah Payung Resto Bandung bakal disambut dengan ramah oleh pelayan sembari di tawarkan untuk pilih tempat yang di idamkan. Ada ruang indoor dengan situasi tradisional maupun pilih tempati Joglo yang disiapkan untuk nikmati situasi semi outdoor yang romantis. Joglo yang Anda tentukan dapat juga Anda bawa pulang juga. Apabila harga nya pas serta desainnya sesuai sama hati Anda Joglo di Rumah Payung Bandung itu dapat di kirim serta dipasang di tempat tinggal Anda.
Rumah Payung Cafe & Resto
Rumah Payung Cafe & Resto
Contoh Menu
Contoh Menu
Terkecuali kekhasan Joglo yang ada di Rumah Payung Resto Bandung, yang pantas di ingat yaitu rasa hidangannya yang khas. Rumah Payung Bandung sediakan beragam makanan serta minuman Indonesia serta ala Barat. Hingga pengunjung Wisata Kuliner di Bandung leluasa pilih hidangan yang mau di nikmati. Sebagian menu yang disiapkan oleh Rumah Payung Bandung diantaranya nasi goreng, Sop Buntut Bakar, bermacam Steak, Spaghetti, serta ada banyak lagi.

Rumah Payung Cafe & Resto
Rumah Payung Cafe & Resto
Sedang untuk minumannya juga beragam. Dari mulai minuman tradisional seperti Kopi Tubruk, Teh hangat, Cappucinno, serta beragam minuman enteng lain sampai bermacam cocktail dengan nama - nama unik. Beragam pilihan sajian hidangan itu makin merasa nikmat dengan iringan musik memiliki irama slow serta situasi fresh khas Dago Pakar. Ada juga sajian live music pada hari - hari spesifik yang bisa menaikkan warna serta keromantisan Anda saat bertandang ke Rumah Payung Resto tempat Wisata Kuliner di Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Rumah Payung Resto Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Menikmati Hidangan di Joglo Rumah Payung Resto"