Latest News

Pizzalogy Bandung, Tempat Makan Baru di Cihampelas Walk

Pizzalogy Resto
Pizzalogy Resto
Satu lagi tempat makan yang pas untuk hang out dengan rekan – rekan yakni Pizzalogy Bandung. Bertempat di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No 160 Bandung, Pizzalogy Bandung tempati satu buah gedung dengan 2 resto di dalamnya. Satu resto lagi yaitu Tokyo Connection. Hingga dalam satu buah gedung ada 2 restoran dengan topik serta citarasa piihan yang sangatlah tidak sama. Hingga jangan sempat salah pilih tempat ya

Pizzalogy Bandung mempunyai menu khas berbentuk Pizza serta pasta. Sesuai sama namanya, Pizzalogy Bandung memanglah memercayakan bermacam jenis masakan Italia untuk memanjakan pengunjungnya. Terkecuali masakan Italia, Pizzalogy Bandung juga mengusung rencana moderen serta gaul style anak muda. Situasi seputar terlihat cerah serta ceria dan lega. Hingga pengunjung terasa nyaman sekalian seperti ada dirumah sendiri lantaran situasi hangat yang terwujud.

Pizzalogy Resto
Pizzalogy Resto
Saat datang, pengunjung dengan sigap disapa oleh pelayan yang bakal tunjukkan tempat duduk sesuai sama keperluan beberapa pengunjungnya. Sesudah memperoleh tempat duduk yang sesuai sama, pengunjung dapat segera pesan menu yang di idamkan. Sebagian menu andalan yang di sajikan di Pizzalogy Bandung diantaranya Aglio Olio, Almonetta Crush, atau Beef Calzone serta Barbecue Pizza. Saat menanti pesanan datang pengunjung umumnya memperoleh sajian kecil untuk temani saat tunggulah seperti bermacam cake maupun pizza stick. Mengasyikkan bukan?

Pizzalogy Resto
Pizzalogy Resto
Untuk melengkapi pesanan makanan, jadi dibutuhkan minuman yang pas. Pizzalogy Bandung sediakan beragam jenis minuman enteng yang sangatlah pas untuk temani acara santap enjoy beberapa pengunjungnya. Beragam jenis juice buah, milkshake, teh, kopi, sampai beragam jenis varian cokelat ada di Pizzalogy Bandung. Tiap-tiap makanan serta minuman yang disiapkan juga mempunyai harga yang sangatlah terjangkau. Cocok untuk kantong anak sekolah.



Live Music
Live Music
Pizzalogy Bandung ramai dikunjungi pada sore serta malam hari baik pada saat berlibur, weekend maupun saat hari – hari umum. Beberapa pengunjung yang datang umumnya pelajar, walau banyak juga pengunjung dewasa yang nikmati situasi makan enjoy di Pizzalogy Bandung. Dengan range harga yang murah meriah serta makanan yang enak memanglah layak apabila Pizzalogy Bandung jadi tempat hangout favorite di Kota Bandung.


Untuk mengunjungi tempat kuliner Bandung di Pizzalogy Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pizzalogy Bandung, Tempat Makan Baru di Cihampelas Walk"