Latest News

Roppan Bandung, Menikmati Desert ala Jepang

Roppan
Roppan
Roppan Bandung ada di Cihampelas walk (Ciwalk), serta ada di jejeran paling depan hingga sangatlah gampang diketemukan. Ropan jual beragam jenis roti bakar ala Jepang dengan beragam topping menarik serta sangatlah lezat. Ada matcha honey toast, yang berisi ada es cream green tea dengan gabungan roti serta madu seharga Rp 35. 000 per porsinya. Menu ini pas sekali disantap dengan green tea latte serta es teh tarik seharga Rp 25. 000 – Rp 24. 000. Ada pula roti bakar dengan topping ice krim serta buah-buahan plus madu, yang terasa pasti enak banget. Menu itu per porsinya cukup besar sampai dapat disantap berdua.

Roppan Dessert
Roppan Dessert
Dekorasi serta interior Roppan Bandung bertopik retro nan cantik yang didominasi warna netral. Pengunjung yang baru pertama kali berkunjung di Roppan pastilah menduga bahwa restoran ini yaitu restoran Jepang yang umum sediakan sushi, teriyaki, serta ramen. Tetapi bila telah pernah datang serta bersantap, juga bakal rasakan bedanya.




Honey Toast
Honey Toast
Menu-menu seperti Roppan Toast, Roppan Kitchen, Roppan Dessert, dan Roppan Drink yaitu yang dapat di nikmati sambil bersantai. Roppan Toast terbagi dalam bermacam jenis toast, dengan rasa manis, asin sampai yang memasukkan unsur daging dalam toastnya. Sedang hidangan makanan berat dengan kata lain heavy meals masuk dalam kelompok Roppan Kicthen.




Godzilla Burger
Godzilla Burger
Nah, Roppan Toast yang jadi andalan di Roppan Bandung yaitu Godzilla Burger toast serta Tori Hanzo toast. Godzilla Burger, adalah toast yang memanglah teksturnya serupa dengan burger, jadi terasa ya seperti makan burger. Godzilla Burger ini mempunyai daging burger yang empuk, dengan susunan keju yang serupa dengan burger.





Roppan Sushi
Roppan Sushi
Bedanya dari burger umum, Godzilla Burger ini tidak dibarengi dengan burger bun diatas daging, keju serta sayurannya. Penyuka daging ayam harus coba Tori Hanzo toast. Toast yang satu ini mendatangkan topping berbentuk fillet ayam yang teksturnya serupa dengan seperti kentang goreng dipadukan dengan keju yang meleleh serta saos mayonnaise. Betul-betul toast yang menggoda selera serta merasa gurih sekali di lidah. Siapa yang mau coba? Silahkan datang di Roppan Bandung.


Untuk mengunjungi tempat kuliner di Roppan Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Roppan Bandung, Menikmati Desert ala Jepang"