Latest News

Midori Rumah Makan Ala Jepang

Midori Japanese Resto
Midori Japanese Resto
Menu makanan Jepang memanglah tampak makin menguasai. Hal semacam ini didasarkan dengan makin mudahnya makanan Jepang didapat. Dari mulai jajanan kaki lima sampai restoran Jepang yang memberi situasi serta service ala Jepang. Beberapa orang yang suka pada masakan serta hal - hal yang berbau Jepang itu. Tidak heran Anda dapat dengan gampang temukan rumah makan ala Jepang. Tempat Wisata Kuliner di Bandung Satu diantaranya yaitu Midori Rumah Makan Ala Jepang Bandung.

Midori Japanese Resto
Midori Japanese Resto
Restoran Jepang atau Wisata Kuliner di Bandung yang satu ini terdapat di Jalan Sultan Agung Tirtayasa 31, tepatnya di seputaran Dago Bawah. Suasananya sangatlah khas Jepang. Dari mulai servicenya yang ramah serta sigap, dekorasi interior serta eksterior yang diatur dengan style Jepang serta diperkuat dengan beragam ornament Jepang, sampai menu makanan Jepang yang terus terbangun keasliannya. Kenapa dimaksud melindungi keaslian rasa? Lantaran banyak restoran yang tawarkan menu masakan Jepang tetapi memodifikasi langkah masak serta penghidangannya jadi lebih ‘khas Indonesia’. Namun hal itu tidak berlaku untuk Restoran Midori Rumah Makan Ala Jepang. Pengunjung bakal dapat rasakan bagaimanakah ketidaksamaan rasa hidangan asli Jepang saat bertandang ke restoran ini.

Midori Japanese Resto
Midori Japanese Resto
Penghunjung Wisata Kuliner di Bandung yang datang bakal disambut dengan situasi khas Midori Rumah Makan Ala Jepang yang memiliki nuansa hijau dengan sentuhan kayu disana sini. Pelayan dengan sigap bakal mencarikan tempat duduk yang sesuai sama untuk keperluan Anda. Beragam menu siap disajikan oleh Chef Midori Bandung. Tetapi untuk pilih menu masakan Jepang pasti tidak dapat disamakan dengan masakan Indonesia. Apabila Anda adalah pemula dalam soal mencicipi citarasa masakan Jepang sebaiknya coba pesan hidangan yang tersaji dengan cara masak.

Midori Japanese Resto
Midori Japanese Resto
Satu diantara yang direferensikan yaitu Mie Ramen yang kenyal dengan filling berbentuk irisan daging sapi, telur, ayam, jamur, serta bermacam sayuran yang lain yang teratur apik. Terasa gurih serta beri kesegaran. Atau Anda para Wisata Kuliner di Bandung dapat pesan Sukiyaki yang juga terbagi dalam beragam jenis daging serta sayur. Sangatlah lezat serta pastinya bergizi. Hidangan di Midori Bandung juga di kenal tanpa ada MSG hingga gurihnya merasa alami serta pastinya lebih sehat. Perut terasa kenyang serta tubuh sehat, tersebut dua keuntungan yang didapat di Midori Rumah Makan Ala Jepang. Yuk, ajak rekan serta keluarga nikmati sajian Jepang di Restoran Midori Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Midori Rumah Makan Ala Jepang di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Midori Rumah Makan Ala Jepang"