Latest News

Santap Malam Berkesan Mewah di Feast Restaurant

Feast Restaurant
Feast Restaurant
Outdoor Area
Outdoor Area
Feast Restaurant Bandung adalah restoran yang ada dalam Sheraton Hotel Bandung. Letaknya di Jalan Ir. H. JuAnda 390 Bandung serta dapat jadikan satu diantara referensi tempat makan malam yang enjoy serta terkesan. Kenapa jadikan referensi? Lantaran situasi Feast Restaurant Bandung memanglah pas untuk tempat dinner berbarengan pasangan atau melupakan makan malam terkesan dengan keluarga.


Feast Restaurant
Feast Restaurant
Feast Restaurant Bandung tempat Wisata Kuliner di Bandung yang bangunan nya semi terbuka yang menghidangkan panorama menarik indahnya taman hotel yang asri. Penyusunan perlengkapan serta interiornya di buat menarik dengan kombinasi pada tradisional serta moderen minimalis serta memberi kesan lega dan hangat lantaran memakai furnitur dari rotan. Warna lantai serta meja barnya juga di buat seirama hingga tampak makin apik.


Feast Restaurant
Feast Restaurant
Dalam penyajian menunya Feast Restaurant Bandung mempunyai beragam pilihan menu masakan. Dari mulai pilihan menu nusantara seperti ayam bakar serundeng yang lembut serta gurih. Bermacam kuliner khas western food seperti bermacam steak ayam maupun sapi. Sampai masakan Eropa yang populer dengan penyajiannya yang cantik serta menarik. Menu-menu itu siap dipesan setiap saat, cuma pada pagi hari sepanjang jam sarapan disiapkan juga bermacam jenis buffet dengan menu yang tidak sama lain tiap-tiap paginya. Pengunjung dipersilahkan pilih sendiri menu yang disenangi. Tidak cuma sediakan menu buffet untuk sarapan, menu lain juga ada apabila pengunjung Wisata Kuliner di Bandung inginkan menu yg tidak termasuk juga dalam sajian buffetnya.

Feast Restaurant
Feast Restaurant
Harga yang di tawarkan untuk tiap-tiap menu yang disediakan juga merasa tidak terlampau mahal serta masih tetap merasa lumrah serta sesuai sama service yang didapatkan. Akan tetapi Feast Restaurant Bandung juga sediakan beragam jenis promo tidak sama pada pengunjung Wisata Kuliner di Bandung. Apabila mujur Anda dapat memperoleh promosia untuk menu-menu spesifik dengan pembayaran cuma 1/2 harga. Pikirkan saja nikmati sajian makan malam di restoran hotel yang terkenal dengan harga yang murah, menarik sekali bukan?

Tidak cuma itu, kombinasi kesenangan hidangan yang di sajikan dengan atmosfer restoran yang tenang serta enjoy bakal jadi salah satau pengalaman yang terkesan untuk beberapa pengunjungnya. Tidak heran Feast Restaurant Bandung direferensikan untuk Anda pencinta Wisata Kuliner di Bandung yang suka pada hidangan lezat serta tempat yang nyaman untuk menyantapnya.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Feast Restaurant Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Santap Malam Berkesan Mewah di Feast Restaurant"