Latest News

Kuliner Malam Unik Kedai Nasi Kalong

Sudahkah Anda menjajal Kedai Nasi Kalong Bandung? Bila belum pernah, jadi sesekali Anda butuh menyempatkan diri Wisata Kuliner di Bandung untuk bersantap makanan yang unik ini. Kedainya sendiri buka dari jam 19. 00 hingga jam 03. 00 dinihari hingga oleh karena itu mungkin saja kedai ini lalu diberinama Nasi Kalong. 

Nasi Kalong
Nasi Kalong
Deskripsi Kedai Nasi Kalong sendiri adalah seperti berikut : nasinya berwarna hitam yang terbuat dari nasi merah yang dimasaknya dengan kluwek hingga hasil pada akhirnya jadi berwarna hitam. Lalu ditambahkan dengan bumbu-bumbu seperti cabai, bawang merah, daun salam, kelapa parut serta yang lain. Bagaimanakah terasa? Dijamin Anda bakal klenger. Nasinya merasa sangatlah pulen, gurih serta lezat hingga peribahasanya tanpa ada makan dengan lauk-pauknya juga telah merasa sangatlah nikmat. 


Nasi Kalong
Nasi Kalong
Walau demikian sudah pasti kurang elok bila makan tanpa ada ditemani dengan lauk-pauk. Jadi sebagian pilihanpun disiapkan di Kedai Nasi Kalong ini. Sebagian salah satunya adalah Tumis Buncis Bakar serta Ayam Goreng Madu. Telah sempatkah Anda menjajal keduanya itu? Anda bakal rasakan kelezatan serta rasa gurih yang susah tergambar dengan kalimat saat pertama kali menyantap Nasi Kalong dengan Tumis Buncis Bakarnya. Lidah pengunjung Wisata Kuliner di Bandung bakal serta-merta dimanjakan. Demikian dengan juga Ayam Goreng Madunya yang tidak kalah ajibnya. Deskripsinya sendiri adalah ayam kampung yang dipotong kecil-kecil lalu digoreng dengan madu hingga ada rasa madu yang sedikit manis didalamnya. 

Suasana di Kedai Nasi Kalong
Suasana di Kedai Nasi Kalong
Tidak cuma orang-orang pemula yang sanat memfavoritkan Nasi Kalong ini lantaran banyak beberapa pengunjung Wisata Kuliner Kedai Nasi Kalong Bandung di negeri ini yang nyatanya juga gelem dengan nasi ajib ini. Sebagian photo selebritas yang kerap muncul di tv-tv terpampang di dinding-dinding kedainya. Biaya yang dikeluarkan untuk dapat bersantap di sini cukup hanya Rp 20. 000 – Rp 30. 000 saja. Memanglah sedikit mahal tetapi lihat kwalitas makanan yang didatangkannya bikin Anda tidak bakal keberatan keluarkan kocek sebesar itu. 
Kedai Nasi Kalong adalah salah satu tempat Wisata Kuliner di Bandung yang berada di Jalan RE. Martadinata No. 102 Bandung, Jawa Barat – Indonesia. 


Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Kedai Nasi Kalong Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Kuliner Malam Unik Kedai Nasi Kalong"