Latest News

Classic Rock Cafe

Classic Rock Cafe
Classic Rock Cafe
Classic Rock Cafe berdiri pertama kali pada bln. April 2003 serta berlokasi di jalan Trunojoyo Bandung. Sepanjang 3 th. berdiri, sudah memperoleh sambutan yang sangatlah ketertarikan dari beberapa pengagum Rock, baik kelompok tua ataupun muda pengunjung Wisata Kuliner di Bandung.
Atmosfir yang dikemas yaitu memanglah untuk beberapa pengagum musik Classic Rock, tetapi kelompok awam-pun bisa nikmati nuansa serta interior Classic Rock Cafe masa th. ’60 an hingga ’80 an.






Classic Rock Cafe
Classic Rock Cafe Bandung
Di tempat Classic Rock Cafe yang baru yakni di jalan Lembong no. 1 Bandung mulai sejak bln. November 2006, nuansa Classic Rock tambah lebih kental. Tiap-tiap pojok ruang tak terlepas dari interior yang berkarakter Classic Rock. Dari mulai meja yang bernamakan group-grup Classic Rock komplit dengan foto-fotonya, poster-poster di tiap-tiap pojok, memorabilia, s/d menu-menu yang seluruhnya memakai nama judul lagu populer, seluruhnya ada disana.


Classic Rock Cafe
Classic Rock Cafe Bandung
Classic Rock Cafe juga memanjakan pengagum Wisata Kuliner di Bandung Classic Rock karenanya ada Mini Music Library, Collector’s Corner, Mini Cinema, Music Movie Program, serta pastinya Live Band spesial lagu-lagu Classic Rock dengan format spesifik sehari-harinya (Hard Rock Times, 80’s Rock, The Tribute Nite, Rock All The Time, Sweet Rock Memories, Classic Rock Star Party, dan lain-lain).


Menu-menu makanan serta minuman, di buat sedemikian rupa dengan Classic Rock Cafe style, hingga pengunjung Wisata Kuliner di Bandung bisa nikmati musik Classic Rock sembari nikmati hidangan yang bercitra rasa tinggi. Bukan sekedar hingga di situ. Untuk yang mau nikmati live concert, musisi rock dunia bisa melihat di mini cinema di lantai dua. Pengunjung bisa pilih video live concert yang disiapkan. Film-film yang beredar di bioskop-bioskop juga ada disini. Mini cinema ini dapat berperan juga sebagai karaoke studio, sediakan 500 lagu dari beragam type musik.

Untuk mengunjungi tempat wisata kuliner di Bandung Classic Rock Cafe seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Classic Rock Cafe"