Latest News

Iga Bakar Penyet Khas Warung Tekko

Warung Tekko
Warung Tekko Bandung
Warung Tekko Bandung layak untuk anda jadikan maksud petualangan kuliner setelah itu. Warung Tekko layak Anda input dalam daftar prioritas tempat Wisata Kuliner di Bandung yang perlu dikunjungi lantaran banyak keunggulan serta kekhasan yang dipunyainya yang susah diketemukan di resto-resto lain.

Warung Tekko
Warung Tekko Bandung
Peletakan meja serta kursi di sini tidak ubahnya suatu warung. Bermacam menu istimewa di sajikan, juga dengan minumannya yang bernilai murah. Sebut saja, menu sebagai favorite serta banyak dipesan pengunjung Wisata Kuliner Warung Tekko yaitu Iga Bakar Penyet cuma di bandrol dengan Rp 30. 000 saja untuk tiap-tiap porsinya. Karena, Andapun dapat segera menyantap iga bakar nan menggemaskan serta bergizi ini tanpa ada cemas bakal bikin dompet Anda jebol. Andapun dapat mengajak rekan, karib atau pacar untuk ditraktir makan sepuasnya.

Iga Bakar Penyet
Iga Bakar Penyet
Uniknya lagi di Warung Tekko ini, menu iga bakar yang disajikannya dapat distel tingkat kepedasannya jadi beberpa tingkatan. Ada yang pedas umum, tengah, pedas serta sangatlah pedas. Maka dari itu, Anda yg tidak suka pada rasa yang sangatlah pedas dapat pesan iga penyet yang sedang-sedang saja. Sedang rekan atau pacar Anda yang suka pada pedas dapat pesan menu iga penyet yang pedasnya di atas rata-rata.



Iga Bakar Penyet
Iga Bakar Penyet
Hebatnya lagi, yang singgah di Warung Tekko ini tidak cuma warga umum saja tetapi banyak juga kelompok selebritis atau pesohor di negeri ini yang tidak ingin ketinggalan pedas serta gurihnya iga penyet sebagai andalan di sini. Maka dari Wisata Kuliner di Bandung yang sati ini jangan sampai ketinggalan dengan mereka yang sudah pernah rasakan Iga Penyet Warung Tekko Bandung ini dengan selekasnya bertandang ke resto pilihan ini.


soup buntut
Soup Buntut
Untuk minumannya pengunjung dapat coba Lemon Ice Coconut. Terasa unik, serta lemonnya diinginkan dapat menetralkan lemak dari Iga yang telah disantap. Yang unik di Warung Tekko Bandung, umumnya penyajian minuman memakai gelas yang minimalis dengan kata lain kecil. Tetapi di kafe ini minuman yang Anda peroleh di sajikan dalam gelas besar. Ditanggung senang nikmati hidangan lezat sembari meminum minuman favorit tempat Wisata Kuliner di Bandung. Usai makan tidak butuh buru - buru meninggalkan tempat. Iga Bakar Penyet Warung Tekko Bandung ada di Jalan Doktor Setiabudi No 16A-B, Bandung, Jawa Barat.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Iga Bakar Penyet Khas Warung Tekko"