Latest News

Salam Sereh Resto

Salam Sereh Resto
Salam Sereh Resto
Salam Sereh Resto adalah satu diantara tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang sesuai sama namanya senantiasa memakai salam serta sereh baik juga sebagai bumbu ataupun juga sebagai garnish. Terdapat seputar 40 menit dari downtown, tempatnya dekat dengan Gedung Sate serta Geological Museum. Tempat makan di Bandung ini berdiri mulai sejak akhir th. 2009. 

Salam Sereh Resto
Salam Sereh Resto
Awal mulanya restoran atau tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini cuma menghidangkan menu tradisional Sunda, namun lantaran banyak keinginan dari pelanggan, pada akhirnya restoran ini memberikan menu Western serta menu khas Cina. Interior di Salam Sereh Resto ini adalah kombinasi dari asitektur tradisional Sunda serta arsitektur kontemporer yang bakal melengkapi kenyamanan Anda sepanjang nikmati sajian di restoran ini. Diluar itu, ada juga live music yang bakal menghibur Anda disetiap akhir minggu serta dihari-hari libur. Beberapa pelayan restoran juga sangatlah ramah yang mencerminkan orang-orang Sunda yang ramah hingga Anda bisa rasakan budaya Sunda di restoran ini. 

Salam Sereh Resto
Salam Sereh Resto
Tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini bisa menyimpan sampai 150 orang pelanggan. Interior di restoran ini tidak selamanya terus. Pengaturan meja serta kursi di restoran ini bakal beralih sesuai sama kondisi serta keadaan waktu itu. Tempat makan di Bandung ini dapatlah digunakan juga sebagai tempat pernikahan di mana bisa menyimpan 300 sampai 600 orang. Sarana yang disiapkan seperti infocus, catering, Akar Wangi, meeting room, Kolega Private Room, parker, reservasi, smoking ruang, Wi-Fi, karaoke, live music, bar serta lesehan. Dengan komplitnya sarana yang disiapkan, tunjukkan bahwa tempat ini memanglah pas juga sebagai tempat diselenggarakannya beragam type acara. 

Salam Sereh Resto
Salam Sereh Resto
Sebagian menu yang ada di restoran ini seperti Teh Salam Sereh, Healthy Green, Ayam Ciak serta Soup Jablay. Menu-menu itu adalah menu khas yang disebut hasil kreasi dari restoran ini. Menu itu juga adalah menu andalan di mana banyak diminati oleh pelangan resto. Teh Salam Sereh Resto terasa serupa seperti lemon tea, berguna untuk beri kesegaran badan dengan racikan rahasia hasil ciptaan restoran ini. Aroma serta rasa teh ini sangatlah fresh. Sesuai sama namanya, teh ini di beri garnish sereh hingga jadi satu diantara menu andalan di tempat Wisata Kuliner Di Bandung ini. Bukan sekedar Teh Salam Sereh yang bakal memberi faedah pada kesehatan, namun ada juga minuman Healthy Green yang terbuat dari buah serta sayuran. Faedah pada kesehatannya seperti turunkan kandungan cholesterol pada badan, memperlancar peredaran darah serta bisa bikin badan jadi lebih santai. 

Untuk menu makannya, ada menu Ayam Ciak. Ayam Ciak berarti satu ayam. Satu ayam utuh seberat 500 gr di sajikan dengan beragam rempah-rempah seperti kapulaga, kayu manis, merica, kunyit, lada serta bawang putih. Lalu ayam itu dibakar ; serta sesudah masak di sajikan diatas gerabah kecil. Oleh oleh karena itu diambil ayam yang memiliki ukuran kecil. Menu andalan Salam Sereh Resto yang lain yakni Sop Buntut Sapi serta Sop Jablay. Sop buntut yang ada di restoran ini tidak sama dari sop buntut yang lain lantaran di sajikan dengan kuah yang ditambah cabai hijau serta cabai rawit fresh. 

Menu yang lain terkecuali ke empat menu andalan itu adalah gurame bakar serta goreng dengan beragam pilihan bumbu, bermacam nasi bebek, bermacam steak, kwetiaw, bermacam the, bermacam juice, es goyobod, es kelapa muda serta menu yang lain. Harga menu di Salam Sereh Resto ini cukup terjangkau yakni dari mulai Rp. 30. 000, - sampai Rp. 50. 000, -. Restoran di Bandung ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com

0 Response to "Salam Sereh Resto"