Latest News

Bober Cafe

Bober Cafe Bandung
Bober Cafe Bandung
Sudahkah Anda mendengar nama Bober Cafe Bandung? Cafe ini adalah satu diantara cafe yang mempunyai rencana unik di Bandung. Untuk Anda yang pernah berwisata ke Bandung pasti pernah mendengar nama cafe ini. Dalam artikel kesempatan ini, penulis bakal sharing info sekitar cafe unik ini. Seperti apa keunikannya? Mari simak infonya tersebut.

Bober Cafe Bandung
Bober Cafe Bandung
Bober Cafe adalah suatu cafe dengan menu spesialisasi sesha smoking, kue kering serta kopi. Cafe ini berdiri pada awal 2004. Awalnya, cafe ini hanya tempat berkumpul anak-anak muda Bandung. Tahun 2008 lalu yang memiliki cafe memperluas ruang serta mengawali usaha ini dengan memberi sarana internet gratis dengan kecepatan tinggi.




Live Music Bober Cafe
Live Music Bober Cafe
Inilah sebagai satu diantara daya tarik cafe ini, terlebih untuk anak-anak mudan serta kaum professional. Tidak cuma itu, di Bober Cafe ini dapat disuguhkan live music dari musisi-musisi lokal Bandung. Walau live musik ini cuma di sajikan tiga kali satu minggu yakni Rabu, Jumat, serta Sabtu, namun ini tidak kurangi ketertarikan pengunjung untuk berkunjung ke cafe unik ini. Cafe yang beralamat di Jl. R. E Martadinata No. 123 Bandung ini buka 24 jam nonstop. Jadi, pengunjung dapat setiap saat datang ke cafe ini.

Bober Cafe Bandung
Bober Cafe Bandung
Ada menu apa sajakah di cafe ini? Di Bober Cafe ini beberapa pengunjung dapat nikmati beragam jenis menu seperti Tirtilla Chips yakni spaghetti yang ditambah dengan irisan dagings api, cabe rawit, serta paprika. Ada pula Chicken Cordon Blue yakni ayam fillet yang di isi smoked beef serta keju dengan disiram saus salsa. Menu makanan yang lain di cafe ini yakni Spaghetti Marinara, Nasgor Bober, Garden Salad, French fries, lumpia, steak, sup, dsb. Bagaimanakah dengan menu minumannya? Satu diantara menu minuman di Bober cafe Bandung ini yaitu coffee, milkshake, juice, the, mojito, dsb.




Bober Cafe Bandung
Bober Cafe Bandung
Harga di Bober Cafe ini dapat disebut sangatlah terjangkau. Harga makanan disini di bandrol mulai harga Rp. 11. 000 hingga Rp. 43. 000 serta minumannya dari mulai Rp. 5. 000 hingga Rp. 19. 000 saja. Walau harga nya murah, Anda tidak usah sangsi lantaran makanan serta minuman disini sangatlah lezat serta enak. Anda tidak yakin? Segera saja kunjungi cafe ini di Jl. Riau No. 123 serta Jl. Sumatera No. 5 Bandung.







Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Bober Cafe"