Latest News

Neo Calista Cafe

Neo Calista Cafe
Neo Calista Cafe
Dengan berkunjung ke Bandung, Anda bakal di tawarkan beragam tempat makan yang menarik, nyaman serta yang pasti menghidangkan bermacam makanan lezat. Wisata Kuliner Bandung sangatlah banyak serta bermacam, dari mulai tempat makan tradisional sampai yang berskala internasional telah makin menjamur di Bandung. Kuliner Bandung pastinya bakal memanjakan lidah Anda, lantaran Bandung memanglah satu diantara surga kuliner. Satu diantara cafe di Bandung yang saat ini telah banyak di kenal oleh beragam kelompok orang-orang yakni Neo Calista Cafe. Cafe ini pada awal mulanya di kenal dengan nama Calista Cafe, tetapi dengan rencana baru yang diusung jadi saat ini sudah beralih nama jadi Neo Calista Cafe. Cafe ini tawarkan situasi tempat yang nyaman serta romantis dengan dekorasi ruangan yang unik serta pewarnaan ruang yang berani serta menarik.

Neo Calista Cafe
Neo Calista Cafe
Diluar itu, permainan sinar dengan ornament lampu warna-warni kontras dengan lampion putih ditambah lampu kertas asimetris yang menjulang dari langit-langit menaikkan kecantikan situasi yang demikian teratur indah. Ruang Neo Calista Cafe cukup luas serta terbagi dalam bagian-bagian, hingga bikin kemampuan disini bisa menyimpan beberapa orang. Neo Calista Cafe buka tiap-tiap Senin hingga Jumat mulai jam 11. 00 WIB sampai 23. 00 WIB. Pada hari libur serta weekend, cafe ini buka mulai jam 11. 00 WIB – 24. 00 WIB. Neo Calista Cafe berlokasi di Bukit Ahli Timur Dago IV Kav B1, Bandung. Dengan tempat yang letaknya di dataran tinggi yakni di lokasi bukit Dago, Neo Calista Cafe jadi satu diantara tempat Wisata Kuliner Bandung yang disebut tempat favorite lantaran pengunjung bisa nikmati city light Bandung terlebih saat malam hari. Situasi tempat yang nyaman serta panorama malam situasi kota Bandung jadikan cafe ini istimewa.

Neo Calista Cafe
Neo Calista Cafe
Di Neo Calista Cafe, pengunjung bisa pilih langkah makan ala buffet atau segera pesan menu makanan sesuai sama selera. Menu yang di tawarkan di Neo Calista Cafe tempat Wisata Kuliner Bandung ini salah satunya adalah Indonesian food, Western food serta Chinese food. Untuk menu pembuka, Anda dapat pilih sup seperti Zuppa di Pollo, Krim of Chicken Soup Hungarian Goulash atau Washington. Ada pula makanan ringan enteng seperti Rissoles Bukit Dago, Calamari Fritti serta Bruschetta Di Funghi Con Mozza. Menu paling utama yang ada di Neo Calista Cafe diantaranya Beef Tournedos Washington, Barbequed Beef Back Rib, Beef Medallion Napolitaine, New Yorker Sirloin Steak, Silver Mountain Steak, Acapulco Beef Steak serta ada banyak lagi. Bila Anda inginkan hidangan memiliki bahan ayam, disini ada pilihan menu seperti Chicken Maryland, Jennifer Roast Chicken serta Chicken Steak Chicken Parmigiana.

Neo Calista Cafe
Neo Calista Cafe
Di cafe Neo Calista ini ada juga beragam variasi ikan seperti Kakap ala Belle Meuniere, Grill Salmon Pimento serta Kakap Steak. Harga dari steak lokal serta impor di Neo Calista Cafe ini tidak sama seputar Rp. 30 ribu. Disini juga ada pasta serta omelette. Harga menu itu sekitar pada seputar Rp. 20 ribu hingga Rp. 35 ribu. Ada juga beragam makanan penutup menarik serta mengundang selera seperti Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Strawberry Mousse, Chocolate Mousse, Tiramisu serta Opera Cake. Harga yang di tawarkan untuk makanan penutup beragam seputar Rp. 20 ribu.

Untuk pilihan minuman di Neo Calista Cafe ini cukup bermacam seperti Frapporeo atau Mochacino. Ada pula minuman yang enak diantaranya Strawberry Smoothie, Blueberry Smoothie, bermacam juice serta milkshake. Ada juga minuman menarik seperti Healty Green, Wanna Get Slim serta Virgin Peach Bellini. Harga nya juga beragam pada Rp. 20 ribu, - sampai Rp. 75 ribu. Tempat Wisata Kuliner Bandung memanglah banyak yang tawarkan rencana menarik, tetapi Anda akan tidak kecewa bila bertandang ke Neo Calista Cafe yang disebut satu diantara cafe paling baik yang ada di Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Neo Calista Cafe"