Latest News

Menyantap Sajian Berkelas Di Tomodachi Cafe

Tomodachi Cafe
Tomodachi Cafe
Tomodachi Cafe
Tomodachi Cafe
Tomodachi Cafe yaitu suatu tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang nyaman untuk bergaul dengan rekan-rekan, pertemuan keluarga, pesta ulang tahun, arisan, reuni atau bahkan juga pesta pernikahan. Terdapat di pusat kota Bandung, Tomodachi Cafe bisa diraih kurun waktu 10 menit dari Jalan Gerbang Tol Pasteur. Dengan 3 pilihan tempat yakni Dine (lounge, indoor, outdoor atau taman,) serta ruangan VIP, Tomodachi Cafe tawarkan service yang sangatlah baik dengan rasa yang sangatlah baik. Mulai sejak th. 1998 Tomodachi Cafe sudah di buka di Jalan Dr. Rajiman No. 5, Bandung. Lantaran makanan yang di sajikan demikian lezat, jadi mulai sejak itu cafe ini sudah mengambil hati pelanggannya. Mulai sejak dahulu pengunjung cafe ini tidak cuma warga Bandung, tetapi beberapa pendatang dari luar kota serta bahkan juga turis hingga Tomodachi Cafe dinobatkan juga sebagai satu diantara tempat makan di Bandung yang paling diminati. Anda dapat datang ke cafe ini berbarengan keluarga, rekanan usaha Anda maupun pasangan Anda.

Tomodachi Cafe
Tomodachi Cafe
Telah lama ini kuliner Bandung memanglah populer serta satu diantara tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang paling popular yaitu Tomodachi Cafe. Anda dapat temukan sebagian spesialisasi sajian yang disiapkan, dari mulai makanan khas Asia sampai Barat. Menu itu salah satunya yaitu beragam steak seperti Tenderloin Panggang dengan BBQ Oxtail, Tenderloin Grilled Salmon dengan Norwegia, Gabungan Ayam Steak-Beef Schnitzel-Prawn Katsu serta ada banyak lagi. Yang menarik dari Tomodachi Cafe yakni variasi menunya, mereka terkadang meluncurkan menu baru seperti Satu Raja. Jika Anda jemu dengan steak, Anda mungkin saja mau coba salad mangga fresh, atau pesan makanan khas Indonesia seperti Nasi Campur Bali atau Nasi Iga Bakar Rica-Rica yang juga ada di cafe ini. Ada juga banyak terdapat pilihan hidangan serta minuman.

Tomodachi Cafe
Untuk minuman, di samping varietas juice buah fresh, cafe ini dapat mempunyai sebagian daftar anggur untuk melengkapi menu mereka. Yang paling ditunggu di Tomodachi Cafe ini yaitu sajian makanan penutupnya. Untuk Anda penggemar kue atau makanan penutup, banyak terdapat pilihan kue disini, seperti kue coklat yang demikian lezat, Cheese Cake, Tiramisu, Coffee Cake favorite atau Tiramisu Mocha. Makanan penutup di cafe ini mengusung rencana baru yang digabungkan untuk kesempurnaan dengan kombinasi pada Perancis serta Oriental cuisineyang sangatlah menarik.





Tomodachi Cafe mulai buka pada jam 11. 00 sampai 23. 30 WIB pada hari umum ; sedangan pada hari weekend atau berlibur mulai buka jam 11. 00 sampai 24. 00 WIB. Keunggulan yang di tawarkan Tomodachi Cafe yakni mereka sudah sediakan service katering untuk pesta pernikahan, pesta lagi th. atau acara yang lain. Acaranya juga dapat di gelar di tempat Wisata Kuliner Di Bandung Tomodachi Cafe, mengingat daya tampung cafe ini yang cukup besar, yakni sampai meraih 300 orang. Sarana lain yang dapat Anda nikmati yakni musik instrumental oleh live music tiap-tiap malam minggu, tempat parker yang luas, kemampuan tempat duduk yang terbagi dalam 80 kemampuan tempat duduk di lounge, 80 tempat duduk didalam ruang, 32 kemampuan tempat duduk di kebun, 12 kemampuan tempat duduk dalam kamar VIP, monitor besar, sound sistem baru serta sampanye untuk acara spesifik.

Anda juga bakal dipuaskan dengan datang ke Tomodachi Cafe. Terkecuali makanan yang enak, Anda juga dapat nikmati situasi yang dapat bikin Anda nyaman dan dapat menyingkirkan kepenatan. Bandung yaitu tempat yang cocok untuk Anda menggunakan saat sembari berwisata Kuliner Di Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Menyantap Sajian Berkelas Di Tomodachi Cafe"