Latest News

Kuliner di Bandung

Untuk melengkapi situs kami sebelumnya maka disini akan kali ini akan kami suguhkan informasi mengenai kuliner di Bandung yang bisa anda jadikan sebagai referensi ketika sedang berwisata di Bandung atau hanya sekedar ingin mencoba aneka makanan yang ada di Bandung. Disini akan kami coba untuk memberikan informasi sebaik mungkin dan se netral mungkin terutama mengenai rasa dan testimoni bebas dari semua orang yang telah mencicipi kuliner yang kami sajikan disini.

Perkembangan pariwisata dan Kuliner Di Bandung tak pelak turut memberikan andil bagi tumbuh kembangnya industri resto dan jajanan yang ada di kota kembang tercinta ini sehingga kota Bandung semakin dikenal masyarakat luas sebagai kota wisata makanan atau wisata kuliner terbaik di Indonesia. Hal ini tentunya menjadikan kebanggaan tersendiri yang pantas di promosikan kpd khalayak ramai.

Kreatifitas yang memang tak diragukan lagi warga kota Bandung menjadi salah satu kunci dari terbentuknya citra bahwa kota Bandung adalah kota Wisata Kuliner. Aneka makanan dan kue telah tercipta dan menjadi begitu terkenal seatero jagad. Tak hanya karena rasa yang enak tapi juga karena keunikan dari makanan itu sendiri juga menjadi peran penting suksesnya makanan Bandung merajai wisata kuliner nasional. Tiap saat ada saja Kuliner Di Bandung baru yang mejadi trend di Bandung kemudian diikuti kota lain yang mencoba mencicipi kesuksesan Bandung.

Dengan situs sederhana ini kami berharap juga mampu memberikan kontribusi agar makanan di Bandung semakin dikenal oleh umum dan berdampak pada meningkatnya pendapatan warga kota Bandung pada umumnya dan para pengusaha pada khususnya.

Salam wisata

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Kuliner di Bandung"