Latest News

Warung Cepot Pasteur




Bandung, jawabarat memang terkenal dengan kebudayaannya yang unik, salah satunya CEPOT yang salah satunya menjadi sebuah icon di kota Bandung ini, ada sebuah restoran yang dibuat dengan konsep cepot. Dimana ketika anda sedang berkunjung kesana anda akan menemukan disetiap sudutnya patung cepot, namanya Warung Cepot Pasteur

Dari luar saja anda akan melihat didepan pintu masuk ada sebuah patung cepot, itu belum seberapa jika dibanding ketika anda masuk kedalam, anda akan disambut oleh cepot besar dan beberapa wayang golek yang menghiasi disekeliling restoran ini.


Alamat Warung Cepot Bandung

Namanya Warung Cepot alamatnya berada di jalan DR. Djoendjoenan atau lebih dikenal banyak orang dengan sebutan jalan Pasteur. Disini terdapat 130 jenis wayang yang berbeda karakter dari babad Ramayana dan maha bharata yang dilengkapi keterangan setiap karakter itulah keunikan Warung cepot 

Warung Cepot

Selain tempatnya yang unik, menu makanannya pun sangat terdengar unik, salah satunya menu makanan Tahu korowot, biasanya tahu ini dalamnya tidak ada apa2 tetapi berbeda dengan tahu yang disini, tahu disini isinya ada cincang udang, sayur, dan jamur ditambah lagi sambal asam manis sudah sangat lengkap. 

Selain itu masih ada juga menu lainnya seperti ayam puteri kahyangan yang digoreng, dikukus, atau dibakar, Gurame menak, Sop iga raksasa, Gule kambing edun, dan tidak lupa juga untuk menu minumannya seperti jus, es teh, teh panas dan lain2.

Salah Satu Menu Makanan Di Warung cepot


Untuk harganya relatif murah ko tidak usah khawatir, Warung Cepot Pasteur ini seringnya sih dikunjungi orang2 dari luar kota karena keunikan tempatnya dan rasanya yang enak membuat daya tarik pengunjung untuk datang ke Warung cepot ini.



0 Response to "Warung Cepot Pasteur"