Latest News

Menikmati Segarnya Yoghurt Cisangkuy



Hello semua, untuk kalian semua warga Bandung pasti ga asing lagi sama macam-macam kuliner di Bandung dan kuliner enak di Bandung, terkecuali warga luar Bandung. Diantara kalian pasti ada yang tau kan daerah Jl.Cisangkuy? Nah, disana terdapat cafe nih, namanya Yoghurt Cisangkuy. Sudah terbayang bagaimana Menikmati Segarnya Yoghurt Cisangkuy. Untuk kalian semua pecinta yoghurt, ga lengkap rasanya kalo ga mampir ke cafe ini.

Yoghurt Cisangkuy ini terletak percis di tengah kota, Jl.Cisangkuy dekat dengan Gedung Sate. Cafe ini sudah berdiri sejak lama. Bangunannya didesain seperti ala kolonial jaman dahulu, itulah yang membuat pengunjung betah dan susah rasanya ingin beranjak. Cafe ini dibuka mulai dari jam 06.30 sampai dengan 20.30. Suasana di cafe ini sangat sejuk, nyaman, dan dikelilingi oleh pohon rindang. Selain menyediakan yoghurt sebagai menu andalannya, disini juga tersedia menu lainnya.

Yoghurt merupakan hasil dari susu yang sudah di fermentasikan. Yang unik dari yoghurt di cafe ini, yaitu rasanya yang tidak terlalu asam. Saat sudah sampai dimulut, rasanya lebih dominan manis, dan teksturnya pun tidak terlalu kental. Yoghurt ini cocok untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan susu, karena saat mencicipinya, tidak akan bisa menebak bahwa itu berbahan susu yang sudah di fermentasikan.

Segarnya Yoghurt Cisangkuy
Menu Yoghurt Di Yoghurt Cisangkuy

Banyak berbagai macam rasa yang tersedia disini, seperti strawberry, lychee, mocca, grape, vanilla, dan masih banyak lagi. Untuk harga-harga menu di Yoghurt Cisangkuy ini sangat relatif murah dan cocok untuk kalian yang ingin kumpul-kumpul bersama teman-teman. Cara penyediannya, kita bisa memilih sesuka hati dan sesuai selera kita. Mulai dari special juice, yaitu buah dan yoghurt di satukan dan di blender bersamaan dengan potongan buah. Juice, yaitu yoghurt dan buah di blender secara bersamaan. Non juice, yaitu yoghurt dan buah tidak di blender.

Selain yoghurt, tersedia juga berbagai makanan untuk menamani kalian saat menikmati segarnya yoghurt, yaitu hot dog, burger, gado-gado, baso, sate, surabi, nasi goreng, soto, kentang dan sosis goreng, dan yang lainnya.Menikmati sosis dan kentang goreng dengan dicocolkan ke saus, benar benar menggugah selera.

Suasana di cafe ini benar-benar sangat alami, dengan desain cafe ala kolonial jaman dahulu dan membuat pengunjung betah disini. Pokonya tempat ini benar-benar pas untuk bersantai sambil Menikmati Segarnya Yoghurt Cisangkuy. Oiya, disini juga kalian bisa menyewa kuda jika ingin mengelilingi taman, dan juga menyewa becak yang sudah di hias seunik mungkin, naik becak ini dijamin kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda.

Itu adalah info tempat kuliner yang unik banget lohh, sudah pasti tujuan inti ke Yoghurt Cisangkuy ini untuk Menikmati Segarnya Yoghurt Cisangkuy, lihat nya aja udah bikin ngiler dan pengen langsung kesana hihi. Untuk kalian yang suka banget sama yoghurt, harus cobain nih yoghurt yang ada di Jl.Cisangkuy ini, semoga suka dan selamat mencoba loh ya. Terimakasih..



0 Response to "Menikmati Segarnya Yoghurt Cisangkuy"