Latest News

Cafe kambing soon Dago



Depan Cafe Kambing Soon 
Terletak dijalan Ir.H.Juanda cafe dengan konsep movie ini memang selalu ramai di kunjungi orang-orang setiap harinya, nah buat kamu yang suka sama daging kambing kamu bisa dateng ke Cafe kambing soon Dago disini kamu bisa nikmatin makanan yang sebagian besarnya berbahan daging kambing.

Uniknya jika kamu makan disana kamu bisa sambil menonton film, karena di cafe ini selalu menayakan berbagai macam film agar si pengunjung merasa puas ketika berkunjung ke tempat ini. Ada menu makanan nasi goreng gila, menu ini yang selalu menarik perhatian para pengunjung 1 porsinya cukup untuk 3 orang.

Selain itu disini juga terdapat menu-menu lainnya, seperti sate buntel, kambing bakar, marag, dan lain-lain. Cafe ini selalu ramai pada malam hari karena daerah dago ini terkenal suasananya yang sejuk di malam hari. Suasana di cafe ini keliatannya cukup tenang, kebanyakan anak-anak muda dan pasangan yang sering mengunjungi cafe ini.

Tidak hanya makanan-makanan seperti nasi tersedia juga cemilan, salah satunya choco rapids makanan ini semacam pancake yang terdiri dari 2 slice pancake dan dilapisi pasta coklat yang tebal ditaburkan chococips dan diberi icecream.

Menu lainnya seperti :
- Kambing bakar dan sate kambing yang di sajikan di atas hot plate, rasanya macam-macam ada rasa original dan yang pedas.
- Mie goreng
- Cikupti
kedengeran nya cukup aneh, cikupti ini bola-bola cincang daging kambing yang di siram saus barbeque.

Dan masih banyak juga menu-menu makanan atau cemilan yang tersedia di cafe ini anda tinggal pilih sesuai selera
Harganya relatif ko, jadi buat kamu yang mau berkuliner sambil nonton film datang aja ke Cafe kambing soon Dago di jamin kuliner anda gak akan boring ko..

Menu Cafe Kambing Soon 




Suasana Di Cafe Kambing Soon








0 Response to "Cafe kambing soon Dago"