Latest News

Berwisata Kuliner Di Dapur Sangkuriang




Tempat ini sangat cocok sekali untuk berkuliner bersama keluarga, tempat ini bernuansa tradisional sunda bangunan nya di dominasi oleh material bambu dan atapnya di buat dari alang-alang.
Suasana di resto ini sangat tenang di tambah hiburan dengan alunan musik sunda membuat telinga menjadi dingin. Untuk harganya tidak usah khawatir disini tersedia makanan dari mulai harga 30 ribu sampai 40 ribu anda dapat menikmati menu ikan seperti :
- Sup ikan
- Ikan bakar
- Toge ikan asin
- Karedok
Sup ikan



Untuk anda yang kurang suka dengan menu hidangan sunda, disini juga tersedia menu chinese food dan menu makanan lain nya.
Selain makanan berat tersedia juga cemilan di dapur sangkuriang ini seperti kopi dan pisang bakar.
Restoran ini di buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 10 malam. Tempat ini sangat cocok untuk anda dinner dengan pasangan anda karena suasana tempat nya yang romantis, jadi jangan heran jika tempat ini banyak di ramaikan oleh pengunjung untuk Berwisata Kuliner Di Dapur Sangkuriang. 
tempat ini terletak di jalan Setiabudhi Bandung. 


Ada juga beberapa menu lain nya di bawah ini seperti :
- Ayam penyet
- Sup buntut
- Nasi timbel
- Bihun goreng
- Ayam bakar
- Sambal terasi
- Dan lalapan

Untuk hari weekend tempat ini selalu ramai di kunjungi, jadi jika anda kesana pada hari weekend anda harus rela mengantri.
Dapur sangkuriang ini sudah terkenal di mana-mana karena tempatnya yang menarik dan makanan nya yang enak-enak. Selain itu juga tidak hanya orang-orang domestik saja yang sering menunjungi tempat ini ternyata orang-orang luar negri pun datang dan ingin Berwisata Kuliner Di Dapur Sangkuriang.

Jadi untuk anda jangan sampe ketinggalan untuk mencoba menu dan tempat kuliner yang enak dan bagus ini ya:)


0 Response to "Berwisata Kuliner Di Dapur Sangkuriang"