Latest News

Surga Dessert di The Strudels Factory House & Cafe

The Strudels Factory House & Cafe
The Strudels Factory House & Cafe
Bicara masalah makanan serta kuliner di Kota Bandung tidak bakal ada habisnya. Kota ini seolah mempunyai banyak tangan untuk bikin serta memuaskan lidah serta perut beberapa pengunjungnya. Maka dari itu banyak di antara mereka yang datang dari luar Kota Bandung terasa kerasan berlama-lama di kota ini lantaran memanglah bak surganya Wisata Kuliner di Bandung.

Maple Hazelnut
Maple Hazelnut
Serta bila Anda satu diantara pengagum kue, jadi pastinya para pengunjung Wisata Kuliner di Bandung tidak bisa melupakan untuk datang ke The Strudels Factory House & Cafe Bandung yang cukup disukai beberapa produk kue yang di jualnya. The Strudels sendiri dalam bhs Italia memiliki kandungan makna “jenis kue” yang pastinya sesuai dengan bermacam menu kue yang di jual di kedai bermacam kue ini. Beragam type kue yang di jual di The Strudels Factory House & Cafe Bandung ini memanglah sedikit tidak sama dengan produk kue dari negara aslinya lantaran telah sesuai dengan lidah orang Indonesia.




Blueberry Banana Ice Cream
Blueberry Banana Ice Cream
Saat berkunjung ke The Strudels Factory House & Cafe Bandung ini, terkecuali dapat mencicipi bermacam kue yang di jual juga Anda para pengunjung Wisata Kuliner di Bandung memiliki kesempatan nikmati interior urban vintage yang sangatlah ciamik serta hangat. Pokoknya house and cafe ini betul-betul bakal jadi rekan setia Anda yang sangatlah rindu dengan bermacam sajian kue berkwalitas serta sesuai sama selera orang Indonesia umumnya. Terkecuali dikonsumsi di tempat, Anda dapat juga membawa pulang satu diantara product kue untuk jadikan oleh-oleh untuk keluarga yg tidak turut dan ke Bandung.

Pink Lemon Cupcakes
Pink Lemon Cupcakes

Crispy Prosciutto And Avocado Salad
Crispy Prosciutto And Avocado Salad
Bila lapar, Anda tinggal masuk ke kafenya untuk menjajal Chicken Green Rice atau Moushee Strudels. Atau Anda para pengunjung Wisata Kuliner di Bandung dapat juga menjajal the seumpama Homemade Lemon Tea yang sangatlah beri kesegaran serta Afternoon Tea. Bagaimanakah dengan Harganya? Tenang saja lantaran tidak akan memnbuat Anda jebol lantaran harga nya dari mulai Rp 10. 000 – Rp 60. 000. Sungguh The Strudels Factory House & Cafe adalah pilihan yang pas untuk beli penganan bermacam kue terutama.
Tempat The Strudels bisa Anda dapatkan di Jalan Progo No. 13A, Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner The Strudels Factory House & Cafe Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Surga Dessert di The Strudels Factory House & Cafe"