Latest News

Pizza e Birra Bandung, Pizza & Beer

Pizza e Birra
Pizza e Birra
Pizza e Birra adalah restoran Pizza yang awalannya di buka di jakarta. Tetapi makin lama saat ini mengawali ekspansinya serta satu diantaranya merambah Kota Bandung. Pizza e Birra Bandung terdapat di Mall PVJ (Parijs Van Java). Di Jakarta, Pizza e Birra di kenal dengan Beer pong Tournament nya. Tetapi untuk cabang di Bandungnya masih tetap belum dapat di pastikan kapan dapat di gelar turnamen sama yang dapat menyedot perhatian pengunjung lantaran kemeriahannya.

Pizza e Birra Interior
Pizza e Birra Interior
Pizza e Birra Bandung mempunyai rencana interior serta situasi family-casual dining. Di mana pengunjung dapat terasa nyaman bersantai dengan kata lain hang out berbarengan dengan rekan - rekan maupun bersantap enjoy dengan keluarga. Pencahayaannya di buat agak remang - remang supaya terwujud situasi hangat serta santai. Sedang dindingnya sendiri banyak dihiasi pop-art cartoon yang bertopik budaya minum bir. Menarik sekalian dapat menggiring situasi pengunjung jadi lebih kasual.


Container Bar
Container Bar
Diluar itu ada satu pojok sebagai pusat perhatian di Pizza e Birra Bandung, yaitu sisi open barnya yang di buat dari container. Ya, container yang umumnya jadikan juga sebagai wadah untuk mengangkut beragam produksi ekspor impor itu disulap jadi suatu bar. Benar - benar unik serta memancing perhatian pengunjung bukan? Rencana unik itu tidak cuma tampak dibagian bar nya, tetapi dapat diketemukan di hampir tiap-tiap pernak pernik Pizza e Birra Bandung.

Contoh Menu di Pizza e Birra
Contoh Menu di Pizza e Birra
Menu yang di tawarkan sudah pasti sesuai sama namanya, yaitu Pizza serta bir. Pizza e Birra Bandung tawarkan pizza dari mulai sginature pizza sampai Calzone. Birnya juga disiapkan dalam beragam variasi, dari mulai bermacam bir botolan yang telah jamak di kenali sampai bir dengan rasa - rasa spesifik dengan kata lain flavored beer yang saat ini tengah ngetren, dan bir - bir impor dengan beragam brand. Disiapkan bermacam jenis makanan ringan enteng yang juga pas untuk di nikmati berbarengan bir - bir itu.

Range harga yang dibanderol Pizza e Birra Bandung juga masih juga dalam batas kewajaran. Berarti sesuai sama hidangan serta service yang di terima. Terlebih Pizza e Birra Bandung kerap memberi harga promo untuk menu2 spesifik hingga pengunjung dapat lebih menghemat pengeluarannya. Jadi, ingin nongkrong asik, Pizza e Birra Bandung tempatnya.

Untuk mengunjungi tempat makan Pizza e Birra Bandung seperti diatas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pizza e Birra Bandung, Pizza & Beer"