Latest News

Cafe Nom-Nom Eatery Bandung - Corat Coret di Dinding Cafe

Nom-Nom Eatery
Nom-Nom Eatery
Cafe ini Resmi di buka pada 15 Juli 2013, Nom Nom Eatery Bandung dapat jadi pilihan tempat makan serta nongkrong buat anak muda. Nom-Nom Eatery tawarkan cafe dengan rencana yang lain dari pada yang lain, yaitu memadukan dunia kuliner dengan design. Nom-Nom sendiri bermakna “nyam-nyam”, dipadukan dengan situasi yang homey, hangat serta sangat mungkin berlangsung hubungan pada cafe dengan pengunjung. Manajemen Nom-Nom memercayakan media sosial seperti Twitter, Facebook serta Instagram untuk menggaet seluruhnya kelompok orang-orang.




Menu Nom-Nom Eatery
Menu Nom-Nom Eatery
Tempati lokasi di Jalan Merak No 2 Bandung, Nom Nom Eatery Bandung adalah cafe yang relatif besar bisa menyimpan seputar 60 orang. Cafe buka mulai jam 10. 00 – 22. 00 sehari-harinya serta hingga jam 23. 00 waktu akhir minggu. Interior cafe di desain sendiri oleh pemiliknya yang juga seseorang desainer hingga berkesan cukup unik. Dinding Cafe Nom-Nom Eatery Bandung jadi fasilitas hubungan pada cafĂ© serta pengunjung lantaran bisa dicorat-coret oleh beberapa pengunjungnya.





Cafe Nom-Nom Eatery Bandung ini dapat jadi pilihan pas untuk hangout berbarengan rekan sambil menyalurkan hoby menggambar atau melukis. Bermacam menu dapat jadi pilihan pengunjung, namun Nasi Dori Telur Asin, Stuffy Chicken serta Sweedish Meetball terus jadi yang paling favorite. Harga nya yang cukup terjangkau sangat cocok untuk kelompok mahasiswa.
Menu Nom-Nom Eatery
Menu Nom-Nom Eatery

Nom-Nom Eatery
Nom-Nom Eatery
Cafe Nom-Nom Eatery Bandung bakal menyongsong pengunjung dengan gambar besar menunjuk tangan ke tangga juga sebagai pemberi tanda arah cafe yang ada di lantai dua. Sebagian kursi ditempatkan di lantai pertama yang juga mempunyai dinding penuh dengan gambar-gambar. Interior Cafe Nom-Nom Eatery Bandung sangatlah sederhana tetapi nyaman, dengan kursi hitam-putih digabungkan dengan meja, almari, serta rack majalah yang terbuat dari kayu. AC serta kipas angin yang ditempatkan di pojok ruang bikin rasa nyaman pengunjung sangatlah terbangun. Terkecuali mempunyai design interior yang menarik, hubungan cafe dengan pelanggan yang sangatlah menonjol bikin beberapa pelanggan senantiasa kangen untuk berkunjung ke Nom-Nom.

Nah, bila Anda lihat sangat banyak gambar menarik yang terpampang di dinding Nom-Nom, tersebut hasil karya beberapa pelanggan yang diabadikan dengan baik oleh Cafe Nom-Nom Eatery Bandung.

Untuk mengunjungi tempat Kuliner seperti Cafe Nom-Nom Eatery Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Cafe Nom-Nom Eatery Bandung - Corat Coret di Dinding Cafe"