Latest News

Restoran D’palm Bandung




Bandung saat ini menjadi salah satu tujuan wisata, baik wisata alam, wisata rekreasi ataupun wisata kuliner yang sekaligus menampilkan budaya Sunda. Potensi ini dimanfaatkan oleh banyak pengusaha kuliner untuk menghadirkan sesuatu yang khas berbau tradisional Sunda, seperti konsep saung yang sejuk di tengah kota.

Salah satunya Restoran D’palm Bandung adalah Restoran yang mencoba menampilkan ikon tersebut di Bandung. D’palm menghadirkan kemewahan tersendiri, gabungan antara nuansa tradisional dan modern. Anda dapat menikmati menyantap hidangan khas sunda yang lezat, D’palm ini berlokasi dijalan Lombok no. 45 Bandung.


D’palm menawarkan restoran khas Sunda dengan gaya modern dan lokasi yang strategis menciptakan sebuah tempat makan yang nyaman dan mewah. D’palm ini sangat mudah ditemukan karena bangunan khas Sundanya berbeda dengan bangunan-bangunan lain.




Fasilitas D'palm Resto


D’Palm dilengkapi dengan fasilitas hotspot yang tentunya salah satu fasilitas wajib restoran di tengah kota, menu makanan yang ditawarkan di sini adalah menu-menu Sunda khas seperti pepes, tumis, nasi timbel, lalab dan sambal yang dilengkapi dengan kesegaran minuman seperti cendol dan beragam jus, dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya.

Sajian Menu D'palm


Restoran D'palm Bandung

RestoranD’palm Bandung memiliki tempat parkir luas, yang dapat memuat sekitar 30 mobil. D’Palm dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit saja dengan menggunakan kendaraan bermotor. Namun Anda akan butuh waktu sekitar 40 menit jika berkendara dari pusat kota dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Tidak hanya terdapat sebuah rumah makan D’palm saja tetapi didaerah sekitar sini banyak juga ditemui rumah makan lainnya, maklumlah di kawasan tersebut merupakan lokasi kuliner. Anda akan menjumpai kuliner lainnya seperti Warung Steak, Kentucky Fried Chicken, serat Gudeg Banda.

Namun tetap saja D’Palm memiliki pelanggan tersendiri yang selalu setia singgah di resto ini kala rasa lapar menggoda dan hidangan Sunda begitu meninggalkan kelezatan yang tak terkira. Untuk harga berkisar mulai dari 50rb-100rb, dijamin anda akan puas menikmati hidangan khas sunda yang satu ini




0 Response to "Restoran D’palm Bandung "