Latest News

Balcony Dine & Wyne



Balcony Dine & Wyne adalah salah satu tempat makan favorit yang wajib Anda kunjungi kalau sedang berada di Kota Kembang. Adapun fasilitas yang ada di tempat makan ini diantaranya ada Lesehan bagi Anda yang hobi makan tidak menggunakan tempat duduk kursi, atau bagi Anda yang hobi makan ditempat terbuka bisa mencoba fasilitas outdoor


Sajian menu Balcony Cafe

Disamping juga ada ruangan makan khusus, TV kabel. Restoran ini bisa digunakan untuk Anda bersantap siang, malam, dan sarapan. Memiliki tiga menu andalan seperti segala jenis barbeque, semua jenis Wine, dan tak lupa Sop Buntut Goreng, restoran ini menjadi lokasi favorit kalangan berduit. 



Suasana Di Balcony Cafe

Restouran nya cukup besar ada 2 lantai, dilantai 1 ada area permainan anak-anak outdoor, sedangkan di dalam ruangannya ada pajangan Barbie, dan juga tempat duduk nya berupa sofa dengan view pemandangan alam, pelayanannya baik.

Menu yang ditawarkan di restoran ini seperti western food, aneka menu steak, pasta pizza, selain itu tersedia juga menu Indonesian food salah satunya nasi goreng ala balcony isinya dilengkapi dengan ayam goreng, sate sapi bumbu BBQ, telor mata sapi, dan acar serta kerupuk udangnya, dan masih banyak lagi menu-menu Indonesian food, masih ada lagi menu makanan dan minuman yang anda bisa pesan disini.

Balcony Dine&Wyne berada dijlan Sersan bajuri No. 100  buka mulai pukul 09.00 s/d 20.00. Untuk harga disini memang mahal tapi dijamin anda akan merasa senang dan puas jika berkuliner di restoran ini.


Koleksi Barbie Yang Terdapat Di Balacony dine & wine
 
Koleksi Barbie Yang Terdapat Di Balacony dine & wine
Lantai 1 Balcony Dine & Wine




0 Response to "Balcony Dine & Wyne "