Latest News

Warung Lotek Cihapit Ibu Siti




Bandung memang selalu terkenal dengan makanan tradisionalnya, bagi orang Sunda, makanan satu ini sudah tidak asing lagi. Namanya lotek. Lotek ini sama halnya dengan pecel atau gado-gado. Terdiri dari beragam sayuran yang telah direbus, lalu diberi bumbu kacang yang diulek dadakan.
Di Bandung, ada satu warung lotek yang terkenal. Namanya Warung Lotek Cihapit Ibu Siti. Warung lotek ini berada di Jalan Cihapit, tepatnya seberang BRI Cihapit atau Kantor Polsekta Bandung Wetan.

Di warung lotek Ibu Siti, bukan hanya sayuran yang ada dalam campuran lotek. Ada tahu dan tempe goreng yang telah dipotong. Disajikan bersama lontong dan kerupuk, satu porsi lotek Ibu Siti ini dibanderol Rp 15.000.

Warung lotek Ibu Siti ini tidak pernah sepi, karena terkenal dengan rasanya yang enak dan bumbunya yang sangat terasa, jadi banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk mencobanya. Mungkin untuk orang luar kedengarannya cukup aneh tapi setelah anda mencoba anda akan merasa ketagihan.

Ketika anda ingin memesan makanan ini anda bisa memilih lotek mentah atau lotek matang, maksudnya sayurannya yang sudah ada di masak atau yang belum di masak, tapi keduanya tidak kalah enaknya 

Warung Lotek Cihapit Ibu Siti buka tiap hari pukul jam 07.00 - 17.00, pada dasarnya semua lotek di mana-mana sama tetapi lotek di tempat yang satu ini memiliki kebedaan rasa dari yang lainnya, tetapi jika anda berkunjung ke sana anda harus rela mengantri di jamin tidak akan cuma-cuma ko selamat mencoba ya 

Lotek Bandung 





0 Response to "Warung Lotek Cihapit Ibu Siti"