Latest News

Pancious Paris Van Java Bandung

Pancious Pancake House
Pancious Pancake House
Pancious Paris Van Java Bandung datang untuk memenuhi hasrat beberapa pengagum pancious di Kota Kembang. Bertempat di Paris Van Java Mall, Jl. Sukajadi No. 137 – 139, tepatnya di samping Red Bean Pancious PVJ menghidangkan pancake serta grilled baby potato yang menggoda. Sesungguhnya Pancious telah lebih dahulu populer di Jakarta. Mengusung slogan “the first pancake house in Indonesia”, memanglah tidak terlampau melenceng lantaran beragam menu pancake berlimpah di tawarkan. Sama seperti dengan menu waffle, di Pancious tiap-tiap menu pancake dapat ditukar dengan waffle, ingin satu lapis atau dua lapis, seluruhnya dapat dikerjakan serta bergantung selera.

Pancious Coffee
Pancious Coffee
Jumlah pancake yang di sajikan di Pancious Paris Van Java Bandung memanglah lumayan besar, tampak pada menu single mango pancake serta smoked beef pancake. Penampilannya sangatlah menggugah selera, dilumuri dengan saus mangga lalu irisan buah mangga serta es cream. Rasa mango pancakenya tidak terlampau manis, sangatlah sesuai sama lidah orang Bandung. Sesaat smoked beef pancake, memakai topping irisan daging asap yang digulung serta mirip huruf X dan lumuran keju mozzarella. Pancake asap ini adalah varian panckage yang di buat dengan rasa yang tidak sama. Imbuhkan saus serta sambal sampai sensasi pancake juga sebagai camilan makin merasa terasa.


Pancious Pancake House
Pancious Pancake House
Fresh fruit cocktail bisa jadi pilihan minuman di Pancious Paris Van Java Bandung yang memanglah dapat dibagi untuk 2-3 orang. Bila dilihat-lihat memanglah tidak terlampau tidak sama dengan sop buah, namun minuman ini terbagi dalam potongan peach, kiwi, strawberry, pear. Terasa tidak terlampau manis namun sangatlah beri kesegaran. Bermacam menu pancake serta waffle yang di sajikan Pancious dapat jadi alternatif lain untuk beberapa pengagum pancake, walau dari mutunya mungkin saja tidak terlampau tidak sama dengan pancake buatan kedai yang lain.




Dari sisi harga nya juga Pancious Paris Van Java Bandung juga tawarkan harga yg tidak jauh tidak sama dengan restoran pancake biasanya. Sweet pancake dapat di nikmati dengan harga dari mulai 30 beberapa ribu, sedang savoury pancakenya di bandrol dengan kisaran 35 beberapa ribu ke atas. Minuman seperti Fresh fruit cocktail bisa jadi penyegar pancakage serta cuma 36 beberapa ribu saja.

Untuk mengunjungi tempat kuliner di Pancious Paris Van Java Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

1 Response to "Pancious Paris Van Java Bandung"

  1. mie naripan bandung di jalan naripan bandung dijamin enak rekomen dari saya www.mienaripan.co

    ReplyDelete