Latest News

Citroengras Kitchen

Citroengras Kitchen
Citroengras Kitchen
Salah Satu diantara surganya kuliner di Indonesia yaitu Wisata Kuliner di Bandung. Tempat makan di Bandung jumlahnya sangatlah banyak serta menebar rata di semua penjuru kota. Citroengras Kitchen yaitu satu diantara surga kuliner Anda saat bertandang ke kota Bandung. Rencana Citroengras Kitchen lebih serupa disebutkan juga sebagai cafe. Restoran ini mempunyai 2 lantai dengan style minimalis sangatlah menyuguhkan kesan nyaman untuk beberapa pengunjungnya. Style minimalis ini diwujudkan dalam interior serta rencana bangunan Citroengras Kitchen. Anda bakal dimanjakan juga oleh kesegaran hawa kota Bandung waktu Anda pilih tempat di lantai 2. Beragam warna hijau juga menguasai Citroengras Kitchen hingga kafe ini mempunyai kesan teduh serta sejuk.

Citroengras Kitchen
Citroengras
Tidak cuma Wisata Kuliner di Bandung dimanjakan oleh tempatnya yang nyaman, kulinernya juga sangatlah menjanjikan. Anda bisa pesan type masakan Indonesia, Asia bahkan juga Western. Untuk masakan Western Anda bisa pesan masakan favorite Poached Salmon ala Krim, Beef Steak Wellington, Rosemary Chicken, Grilled Norwegian Salmon, Sirloin Steak, Blackpepper Tenderloin Steak, Beef Cordon Blue serta ada banyak menu Western yang lain. Untuk Anda vegetarian silakan cicipi hidangan Pizza Vegetarian. Menggugah selera sekali ya menu-menu itu?

Citroengras Kitchen
Citroengras
Tidak kalah dengan masakan Western, masakan Indonesia serta Asia juga bisa memanjakan lidah Anda para Wisata Kuliner di Bandung. Sebagian menu seperti Sop Buntut Kuah, Sop Buntut Goreng, Sop Buntut Bakar, Ayam Goreng Kecombrang Bali serta ada banyak menu mantap yang lain akan memuaskan selera makan Anda. Gurame Citroengras adalah menu khas yang dikeluarkan oleh Citroengras Kitchen khusus untuk beberapa pengunjungnya. Resep yang dipakai memakai racikan serta bumbu-bumbu pilihan hingga membuahkan cita rasa yang unik. Begitupun dengan Nasi Goreng Citroengras yang memprioritaskan rasa khas dengan memakai serai juga sebagai satu diantara bumbu basic.
Citroengras Kitchen
Citroengras

Setelah itu menu yang di tawarkan di tempat Wisata Kuliner di Bandung  ini untuk beberapa pengunjungnya yaitu menu berbentuk dessert serta beragam type minuman. Citroengras Kitchen sediakan bermacam pancake serta sliced cake seperti Strawberry Pancake with Cheese, Chocolate Lava serta Citroengras Cake. Ada juga menu Tiramisu, Salad Buah, Puding Alpukat, serta menu pilihan lain yang tidak kalah nikmat. Untuk menu minuman, Anda bisa nikmati sajian kopi seperti Frappucino Coffee, Iced Cappucino, Oreo Cappucino, English Breakfast Tea serta Hot Mocchacino. Ada juga hidangan lain seperti Strawberry Smoothies with Jelly, Blossom Spring Tea serta Thai Tea yang mempunyai kekayaan rasa. Thai Tea keluarkan aroma rempah yang fresh serta rasa gurih yang datang dari susu. Orange Freeze juga adalah minuman fresh yang terasa serupa dengan yogurt dengan kombinasi sari buah jeruk fresh. Di samping itu, Anda bisa nikmati sajian Indonesia seperti Teh Tarik.

Bagaimanakah, menarik sekali bukanlah menu-menu yang di tawarkan? Untuk permasalahan harga, menu yang di tawarkan oleh Citroengras Kitchen sekitar pada Rp. 10. 000, - sampai Rp. 75. 000, -. Untuk menu steak sekitar Rp. 60. 000, -, untuk menu Asia serta Indonesia seputar Rp. 50. 000, - dan menu pizza seputar Rp. 25. 000, -.

Citroengras Kitchen siap melayani Anda mulai jam 10. 00 WIB sampai jam 23. 00 WIB. Jadi, tunggulah terlebih? Selekasnya kunjungi Citroengras Kitchen serta nikmati kebersamaan Anda berbarengan rekan, kerabat atau keluarga dengan tempat yang nyaman serta sajian yang lezat.

Untuk mengunjungi tempat Wisata Kuliner di Bandung Citroengras Kitchen seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Citroengras Kitchen"