Latest News

18 Hours Cafe Bandung



Sudah tidak asing lagi jika sampai sekarang Kota Bandung memang terkenal akan kulinernya yang unik, murah, dan tentunya enak. Kuliner di Kota Bandung ini semakin hari semakin bertambah pesat jenis makanannya. Maka dari itu para wisatawan yang sedang berwisata ke Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas Bandung dan mampir ke beberapa pusat jajanan Bandung.

Sangat mudah juga jika kalian semua ingin mencoba menjelajah kuliner khas Bandung, karena di Bandung sudah tersebar banyak makanan yang unik, murah, dan enak. Dari mulai jenis Cafe Pinggiran, jenis Warung Angkringan Tenda, serta Cafe dan Restoran yang berkelas. Diantara banyaknya Restoran, Cafe, Kedai, dan Tempat Angkringan, saya akan mengulas salah satu cafe di Bandung yang cukup unik dan cocok untuk anak muda yang sedang asik-asiknya hobby nongki bersama teman-teman, yaitu 18 Hours Cafe Bandung.


Area Depan 18 Hours Cafe

18 Hours Cafe Bandung berlokasi di Jl. Setiabudi No. 103F ini merupakan sebuah cafe berkonsep restoran yang berkombinasi antara lokal dan barat. Cafe ini sangat cocok untuk para anak muda khususnya mahasiswa karena tempat ini selain nyaman juga harga menu di cafe ini relatif murah dan cocok dengan uang saku pelajar dan mahasiswa, tentunya untuk kalian semua harus datang ke 18 Hours Cafe ini.





Suasana Di Dalam 18 Hours Cafe

Cafe ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin berkumpul atau nongkrong bersama teman-teman. Walaupun Cafe ini tidak terlalu besar, tetapi Cafe ini cukup nyaman dan cocok sebagai tempat berkumpul. Cafe ini tidak terlalu mewah, tetapi jangan salah dan kalian jangan menilai dari luarnya saja, interior di Cafe ini yang apik dan pencahayaan yang redup dan tata letak nya yang rapih, dan menu-menu makanan disini yang akan membuat kalian ketagihan. Saat kalian menikmati menu di Cafe inipun kalian akan diiringi musik yang pas dengan selera anak muda jaman sekarang.

Arti sebuah nama memang tidak menjamin dalam sebuah restoran karena yang paling terpenting adalah bagaimana pelayanan di Cafe tersebut dan menu yang ditawarkan. Menu di Cafe ini bermacam-macam, salah satunya Steak. Salah satu menu andalan di Cafe ini selain aneka steak yaitu Sop Buntut Goreng, dan mempunyai menu minuman andalan yaitu  Ice Paradise dan Black Paradise.

Cafe ini mempunyai banyak kapisitas tempat duduk sebanyak 100 orang, dilengkapi dengan fasilitas tempat khusus para perokok atau smoking area. Smoking area ini salah satu bagian terpenting pada Cafe ataupun restoran untuk mengakomodasi para perokok. Di Cafe inipun menyediakan tempat yang bebas dari asap rokok atau non-smoking area yang tentunya lebih nyaman dan menambah kenyamanan para konsumen dan tentunya yang membawa anak-anak, perokok pasif, dan yang telah lanjut usia.

18 Hours Cafe Bandung ini buka pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 17.00 WIB hingga 02.00 WIB dan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB hingga 05.00 WIB. Cafe ini memang cCafe yang sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin berkumpul bersama teman-teman, untuk bersantai, meeting, dan cocok juga untuk menjadi tempat sebuah perayaan ulang tahun.

Dari sekian banyaknya Cafe dan Restoran di Bandung, hanya satu yang saya ulas dan membagi infonya kepada kalian semua. Diantara kalian pasti hampir semua menyukai kuliner khas Bandung, dan tentunya bagi kalian penggemar kuliner, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak mengunjungi tempat ini. Sekian info dari saya dan selamat mencoba. 




0 Response to "18 Hours Cafe Bandung"