Latest News

Restoran Kafe Kapulaga Bandung






Ada baiknya Anda memuaskan selera Anda dengan mengunjungi Kota Bandung. Kota Kembang ini kini tidak lagi terkenal sebagai pusat fashion namun juga surganya Kuliner. Berbagai nuansa kafe ditawarkan untuk menarik hati para pengunjung.

Beberapa kafe bahkan memilih konsep dengan kesan rumahan, karena kafe-kafe di Bandung memang banyak menempati bangunan rumah. Untuk lebih mencuri hati para pengunjung dan memperkuat kesan rumahan itu sendiri, pemilik kafe akan mendesain eksteriornya menyesuaikan dengan konsep yang ingin ditampilkan.

Konsep andalan Restoran Kafe Kapulaga Bandung yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 6 Lebak Gede Coblong ini, merupakan salah satu upaya untuk menarik para pelancong yang dari waktu ke waktu semakin bermìnati mengunjungi kota Bandung, Kota indah yang suhu udaranya lebìh sejuk ini juga semakin terlihat menawan dengan tampilan wisata kulìner memanjakan selera makan dan minum para pengunjungnya.



Konsep cafe dan resto dari tempat ini merupakan strategi untuk membidik pelancong dengan menawarkan nuansa dan menu ala restoran dan café. Konsep tersebut dapat sekaligus menarik pelancong muda maupun keluarga yang ingin merasakan eksotisme kuliner Bandung.

Desain yang dibuat  modern minimalis merupakan konsep andalan Restoran Kafe Kapulaga Bandung, dengan berbagai menu yang ditawarkan di kafe ini, dari makanan berat hingga ringan. Sejumlah menu andalan seperti chicken teriyaki, chicken steak, nasi timbel ala kapulaga, gurami, udang, dan nasi goreng. Torikarage atau ayam goreng tepung merupakan salah satu menu popular di sini. Sejumlah makanan ringan seperti pisang bakar keju, banana split, roti bakar keju hingga sandwich juga tersedia ditemani dengan aneka juice buah, es buah, cappucino float, mocca late, black coffe, hingga wedang jahe. Café Kapulaga sangat sesuai untuk nongkrong sekaligus tempat bersantai keluarga.

Sajian Menu Yang Disediakan Di Cafe Kapulaga

Sajian Menu Yang Disediakan Di Cafe Kapulaga



0 Response to "Restoran Kafe Kapulaga Bandung "