Latest News

Noah’s Barn Coffeenery




Pecinta kopi di Bandung, adakah yang pernah mengunjungi Noah’s Barn Coffeenery Bandung? Kafe yang satu ini memiliki spesialisasi racikan kopi. Cocok untuk Anda yang memang penikmat kopi atau sekedar nongkrong bareng dengan teman sambil ngopi dan bersantai. Letaknya di Jalan Laks. M.U Nurtanio nomer 39, daerah Geger Kalong, Bandung

Dilihat dari depan, bangunan café ini memang tampak seperti cafe – cafe biasanya. Tapi interior di dalamnya ternyata sangat menarik. Tampilan awalnya saja sudah bisa menjadi magnet bagi pengunjung untuk duduk dan segera memesan menu yang diinginkan.

Suasananya hangat dengan sentuhan interior alami perpaduan kayu dan batu bata yang dibiarkan semi telanjang sehingga berkesan unik, lain dari pada yang lain. Dinding – dindingnya sendiri dihiasi dengan berbagai hiasan kopi yang unik namun pas dipadukan dengan suasana yang ada.

Pengunjung Noah’s Barn Coffeenery dipersilahkan memilih sendiri area duduknya. Bisa memilih area bar mini sambil menonton aksi para barista yang cekatan mengolah menu ataupun duduk di sofa – sofa atau meja dan kursi kayu yang sudah disediakan. untuk menunya sendiri pun bermacam – macam. Olahan kopi yang disediakan memiliki nama yang unik dan menarik, membuat penasaran para pengunjungnya.

Salah satu menu kopi yang disediakan adalah White Flat Coffe yang kadar kopinya tidak terlalu pekat dan memiliki banyak campuran susu. Whipped creamnya dibentuk menjadi berbagai macam ikon lucu sehingga tak jarang menimbulkan perasaan sayang untuk diminum.

Tapi rasanya memang enak dan khas aromanya. Penyajian kopinya memang tanpa gula sehingga terasa sekali rasa dan aroma khasnya. Namun disediakan brown sugar yang mendampingi kopinya sehingga pengunjung bisa menyesuaikan sendiri tingkat kemanisan yang diinginkan.

Ada pula menu kopi lain seperti Magic yang kadar kopinya lebih pekat dari Cappucino, aneka macam latte, dan berbagai olahan kopi lainnya. Nah, untuk menemani acara minum kopi Noah’s Barn Coffeenery Bandung juga menyediakan berbagai camilan ringan dari kue – kue. Diantara Red Velvet Cake yang lembut dan manis, kemudian kue soes coklat, atau aneka pasta. Yang jelas untuk mendapatkan kopi nikmat silahkan datang dan mencoba aneka menu kopi yang disediakan Noah’s Barn Coffeenery Bandung.

 
BAR mini

Sofa Yang Ingin Bersantai

Cemilan ala Noah’s Barn Coffeenery



0 Response to "Noah’s Barn Coffeenery"