Latest News

Sensasi Pedas Di Ceker Midun



Kemarin waktu malam jumat tepatnya saya dan teman-teman ingin berwisata kuliner malam, kebutulan saya waktu kemarin lewat ke jalan Singaperbangsa Dipatiukur saya liat ada rame2 kya orang ketakutan, saya jadi penasaran lalu saya mencoba liat kedalam ternyata ini sebuah tempat makan yang memiliki sensasi berbeda dari tempat makan lainnya.

Suasana Di Ceker Midun

Nama tempatnya Ceker Midun tempat ini dibuat dengan suasana yang menyeramkan, khususnya seperti malam jumat, tempatnya dibuat gelap didalamnya ada pocong dan suster ngesot keduanya bakalan berkeliaran, siapa yang terlihat ketakutan bakalan makin diusilin wihh kebayang deh seremnya..

Itu khusus untuk malam jumat, untuk hari2 lainnya memiliki sensasi yang berbeda2. Tempat makan ini memiliki konsep japanise kontemporer sunda bernuansa merah agar Sensasi Pedas Di Ceker Midun menambah hotnya rasa ketika menyantap Ceker Midun

Daftar Menu Unik Ceker Midun 

Disini menu yang ditawarkannya unik2 namanya seperti  Cekeran lapindo,
Cekeran setan merapi, Dan, Cekeran laut merapi. Mempunyai 4 varian level ceker rasa pedas yang sensasional, mulai dari level Gunung tangkuban perahu, Gunung berapi, Gunung Galunggung, dan yang terpedas Gunung krakatau. Ada juga menu andalan yaitu Wingsy olahan sayap ayam yang rasanya tidak kalah hot dari ceker.



Menyediakan juga menu mie ada miedun original, miedun beefer, dan miedun bigger. Untuk hari sabtu dan minggu yaitu ada menu spesial yaitu cekeran crispy dan wingsy crispy, untuk topingnya ada sosis bakar, baso bakar, dan tempura. 

Jika soal harga jangan khawatir disini harganya ekonimis dan terjangkau. saking penasarannya kita rela ngantri soalnya disini rame banget tiap beberapa menit pengunjung selalu datang. kebanyakan disini yang datang mahasiswa dan pelajar. Nah pasti kalo kamu mencoba
Sensasi Pedas Di Ceker Midun dijamin bakal ketagihan!


Ceker Midun

 
Sajian Menu Ceker Midun
 
Hantu Di Ceker Midun



0 Response to "Sensasi Pedas Di Ceker Midun"