Latest News

Saung Punclut Sangkan Hurip



Buat anda yang bosan untuk berwisata kuliner ditempat2 tertutup seperti direstoran dan cafe2 lainnya, anda bisa mencoba berwisata kuliner sambil menikmati udara yang sejuk serasa lagi ada diatas gunung. Dari ujung keujung jalan kanan kiri berjajar saung yang menjualkan aneka masakan2 khas sunda pastinya.

Salah satunya di Saung Punclut Sangkan Hurip yang menyediakan sajian menu khas sunda banget, tempatnya berupa saung lesehan anda dapat sambil melihat pemandangan sekitar kota Bandung apalagi view pada malam hari.

Menu yang ditawarkan

Tempat ini selalu ramai dikunjungi pada hari sabtu atau minggu, pengunjungnya yang datang kebanyakan selalu dari luar kota ya maklumlah ya cuman di Bandung ya ada beginian. Menu yang tersedia antara lainnya seperti ayam goreng, perkedel jagung, lalapan, tahu, tempe goreng, usus, cumi goreng, dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan. 

Ada dua pilihan untuk nasinya, ada nasi merah ataupun nasi putih keduanya memiliki rasa yang sama tetapi hanya berbeda kandungan gizinya saja. Untuk menu minumannya beraneka macam, tetapi teh hangat menjadi minuman ciri khas di  Saung Punclut Sangkan Hurip ini. 



Untuk harganya disini terjangkau murah ko, kebanyakan disini pengunjung datang bersama keluarganya, atau tidak pada waktu bulan puasa ini selalu ramai sewaktu buka puasa anak2 muda  selalu datang kesini untuk buka puasa bersama


Arah menuju Saung hurip


Arah yang gampang dituju untuk menuju tempat ini mulai dari arah ITB langsung kearah cimbuleuit sampe ketemu bunderan, ambil arah kiri, ada pertigaan pertama, ambil kanan, ikuti sepanjang jalan sampai ketemu tulisan Saung Punclut 

Tempat Lesehan Sangkan Hurip 
Sajian Menu + Nasi Merahnya






0 Response to "Saung Punclut Sangkan Hurip"