Latest News

Rumah Makan Gubug Mang Engking



Orang yang ingin berkuliner pastinya yang pertama mencari tempatnya yang enak dan nyaman untuk ditempati tidak lupa juga mencari sajian menunya yang enak, salah satunya ada sebuah Rumah makan yang bernuansa alam pedesaan ditengah-tengah keramaian kota Bandung ini.


Suasana Tempat


Konsep tata ruang dan bangunan berupa gubug, lingkungannya yang sejuk alami dengan pemandangan taman, kolam ikan yang asri, indah dan nyaman membuat orang tertarik untuk berkuliner di tempat ini.

Namanya Rumah Makan Gubug Mang Engking berlokasi di jalan Kopo Bihbul No. 45 Bandung, Gubug mang engking ini menjamin kepuasan kepada setiap tamu, karena rumah makan ini sangatlah mengutamakan mutu pelayanannya, makanan dengan cita rasa yang tinggi dan enak.

Gubug mang engking tidak hanya sebuah Rumah makan saja, tetapi disana juga menyediakan sebuah tempat rekreasi dengan fasilitas yang lengkap, seperti taman bermain anak-anak, dan juga tempat parkirnya yang luas.

Selain tempat makannya juga yang tradisional, wastafel yang disediakannya juga dibuat tradisional saluran airnya dibuat dari bambu, tidak jorok dan bersih. Anda bisa memilih duduk dikursi atau lesehan, tapi memang enak memilih duduk lesehan karena bisa sambil selonjoran di dipinggir kolam ikan. 




Pemandangan Gubug Mang Engking 



Lahan Parkir Yang Luas Di Gubug Mang Engking


Menu yang ditawarkan


 Menu makanan yang tersedia di Gubug Mang Engking seperti udang bakar madu, gurame bumbu cobek, kepiting saus padang, tumis kangkung, karedok, sambal terasi dadak, untuk minumannya tersedia es cincau hijau, kelapa muda, es campur, jus, dan masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang bisa anda pesan disini.

Untuk harga disini memang lumayan aga mahal, tapi dijamin anda akan merasakan kepuasan ketika mengunjungi Rumah Makan Gubug Mang Engking. Selain itu juga jika anda tidak ingin ribet untuk memesan menu anda bisa langsung memilih paket menu yang tersedia.

Untuk akses jalannya tidak begitu sulit, anda bisa menggunakan angkutan umum, ataupun kendaraan pribadi, biasanya pengunjung sering datang dengan keluarganya.

wastafel Yang Dibuat Tradisional

Ini Salah Satu Paket Menu



0 Response to "Rumah Makan Gubug Mang Engking "