Latest News

De tuik café & resort



Kemarin saya mengadakan acara reunian bersama teman-teman SD, awalnya saya bingung buat tempat reunianya dimana lalu saya memutuskan untuk pergi ke sebuah café yang berlokasi dijalan Bojong koneng atas , kampung haur manggung cikutra Bandung.


Arah menuju De Tuik Cafe


Memang sedikit aga bingung ketika saya akan pergi kesana, soalnya saya belum tau arah menuju ke café ini, saya coba menanyakan ke seorang padagang yang berjualan di depan Taman makam pahlawan, dia bilang arahnya dari Taman makam pahlawan lurus terus hingga melewati Gor citra setelah melewati Gor citra ada belokan sebelah kanan lalu belok ke kanan yang arahnya ke SMK5 Bandung, dari SMKN5 Bandung kurang lebih jaraknya 1km akan sampai dilokasi de tuik yang berada di sebelah kanan.

Suasana Cafe De Tuik





Setelah sesampainya saya di depan De tuik café & resort saya dan teman-teman yang lainnya memarkirkan motor, parkiran disini cukup luas, lalu saya masuk disambut ramah oleh pelayannya. Saya dikasih dua pilihan bisa memilih tempat dibawah atau tempat diatas.

Untuk tempat diatas memang enak banget , sejuk dan areanya indoor, viewnya keren banget serasa lagi ada di tebing keraton, fasilitasnya lengkap, dan juga bangkunya terbuat dari kayu semua, jangan khawatir keujanan diatas juga tersedia tempat lesahan yang dijamin gk akan kena ujan. 


Arena Outdoor Atas

Arena Indoor Bawah


Sebenarnya tidak hanya area atas saja yang enak, ruangan bawah pun jauh lebih enak, tapi dibawah hanya memuat untuk 4orang saja, nah kita rombongan kesininya jadi kita memilih tempat diatas.
Menu yang ditawarkan disini bermacam2 dan harganya pun bersahabat banget sama kantong pelajar dan mahasiswa, untuk harga makanan disini sekisar mulai dari harga 5rb-150rb, dari yang paling mahal pun itu nasi liwet paket dengan ukuran jumbo, menu yang tersedianya seperti nasi liwet, tutug oncom, nasi timbel, gurame bakar, dan minuman khasnya seperti bajigur dan bandrek dan masih banyak lagi menu lainnya yang di tawarkan di café ini.

Fasilitas Cafe De Tuik


Selain ada café nya disini juga tersedia cottage/ villa yang dapat disewa dengan pemandangan yang unik karena menghadap bukit yang indah, terdapat kolam pemancingan juga, dan arena permainan untuk anak2 jadi buat yang berkunjung dengan membawa anak kecil dan tidak ingin terganggu makannya bisa deh disuruh main disitu,  pokonya sudah lengkap banget De tuik café & resort ini.



0 Response to "De tuik café & resort "