Latest News

Dapur Cobek Resto



Dapur Cobek Resto
Di kota Bandung ini memang terkenal dengan kulinernya, yang pastinya banyak juga menyediakan menu makanan khas sunda, salah satunya terdapat di Dapur Cobek Resto yang banyak menyediakan makanan-makanan sunda.

Menu yang disediakan Dapur Cobek Resto

Menu Dapur Cobek Resto

Banyak menu khas sunda yang disediakan di Dapur cobek ini antara lain nasi timbel, karedok, sampai aneka tumis, gurame bumbu cobek, perkedel jagung, tahu tempe bumbu goreng, asin jambal roti goreng, colenak, tidak lupa sambal khas sundanya.



Tidak hanya menyediakan makanan khas sunda saja disini juga menyediakan menu makanan seafood, menu andalan di Dapur cobek yaitu Tumis, karena tumis disini memiliki keunikan tersendiri yang pastinya sangat beda dengan tumis-tumis lainnya, tunis disini menggunakan oncom dibandingkan tumis2 lainnya yang hanya menggunakan bumbu-bumbu biasa tanpa menggunakan oncom.

Untuk menemani hidangan, tersedia menu minuman seperti jus Dapur cobek yang merupakan jus daun sosin, es cendol, es sangkuriang, es sulanja, dan tersedia juga minuman khas, bandrek.

Alamat  Dapur Cobek Resto
Dapur cobek ini berlokasi di Jl. Prof Surya Sumantri No.94 Bandung, untuk mencapai kesana anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

Keunikan tempat ini yaitu kursi dan meja terta dengan rapi, lingkungan nya bersih dan nyaman, dan pelayanannya pun sangat cepat dan ramah sehingga jika anda berkunjung ke Dapur cobek anda akan menikmati suasana yang tentram.

Harga yang ditawarkan disini relatif murah mulai dari harga  25ribu sampai dengan 40ribu, biasanya yang sering berkunjung ke Dapur Cobek Resto ini biasanya pengunjung selalu membawa keluarganya atau yang sudah pulang kerja selalu menyempatkan diri untuk ke Dapur cobek ini.



0 Response to "Dapur Cobek Resto"