Latest News

Cafe Giggle Box



Café yang didominasi dengan warna2 yang lembut seperti warna pastel, yang membuat pengunjung tertarik dan betah buat ke Café ini. Namanya Café Giggle Box ruangannya didesain cantik pelayanannya baik.

Café ini terdapat beberapa cabang diantaranya di Jalan Progo, BIP, Ciwalk, dan Setiabudhi. Areannya dibagi menjadi dua bagian smoking area dan no smoking area, terdapat dua lantai dan cukup luas nah sudah kebayangkan kalo Café ini pasti selalu ramai dikunjungi apalagi kalo malam minggu banyak yang membawa pasangannya. 

Untuk menu makanannya ditempat makan ini terdapat beberapa menu yang enak, harga menu Café Giggle Box ini juga sangat terjangkau, menu yang ditawarkan di Café ini salah satunya ada Fruid salad, Ice lemon tea, Ice tea, Cookies and ice cream, Grill chiken Vietnam, Frappe chocolagio, Berry smothies, Beef strogstroganoff pasta, Sausage + french fries, dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan disini anda bisa memilih sesuai selera. 



Lokasi café ini yang terdapat di BIP terdapat dilantai 1, dan yang di Ciwalk berada dilantai 2, sedangkan yang di daerah Setiabudhi tepatnya berada di jalan Karangsari No.1.

Ketiganya café ini memiliki kualitas makanan dan suasana tempat yang sama, tetapi bedanya yang sering dikunjungi yaitu giggle box yang berada di jalan Progo, maklum lah daerah Progo ini memang pusatnya tempat wisata kuliner dan belanja. 

Keseringan tempat ini dikunjungi sama anak2 muda dan orang2 pacaran, nah buat kamu yang mblo jgn khawatir nongkrong disini gk asik ya, karena tempat ini juga cocok buat kumpul2 bareng temen2 ko. 



Giggle Box Cafe
Buku Menu Yang Di Desain Cantik






0 Response to "Cafe Giggle Box"