Latest News

Warung Surabi Cihampelas (WS)





Kalo liburan nanti, saya pengen liburan ke bandung sekalian mampir ke rumah temen saya. Disana saya ingin mendatangi objek wisata yang ada disana. Kota Bandung selain terkenal dengan objek wisatanya yang sangat banyak, Bandung juga terkenal dengan kuliner nya yang sangat banyak macamnya dan terkenal enak. Kata temen saya, ada tempat kuliner yang enak dan murah meriah, pastinya saya harus mampir kesana buat mencicipi Kuliner Bandung yang khas.

Waktu itu, saya bersama teman-teman saya pergi berwisata ke Bandung. Kita disana mengunjungi banyak sekali objek yang ada disana, mulai dari daerah Bandung Selatan, Bandung Utara, Bandung Barat, dan Bandung Timur. Saat kita mengunjungi objek wisata disana, kita merasa lapar dan tidak mungkin rasanya kalo kita tidak mencicipi Kuliner Bandung yang enak dan unik. Karena selain tujuan kita kesini untuk berwisata, kita juga akan menjelajahi seluruh kuliner khas bandung.

Saat kita baru pulang berwisata, kita merasa lapar dan ingin berkuliner disuatu tempat yang menyajikan makanan yang enak dan pastinya tempat Kuliner Murah Dan Menyehatkan. Teman-teman saya bilang, kalo Kuliner Bandung itu enak-enak,  Dan akhirnya kita memutuskan untuk makan di WS (Warung Surabi). WS (Warung Surabi) berada di Jl.Cihampelas, tempatnya seperti menyerupai restoran dan asik untuk bersantai dan menikmati menu yang beragam macamnya. Bagi kalian yang suka nongkrong, wajib cobain nih Warung Surabi, dijamin cocok untuk kalian para tongkrongers buat main disini.

WS (Warung Surabi) ini sudah terkenal di Bandung maupun Luar Bandung, terutama di kalangan anak muda yang sedang gemar-gemarnya berkumpul bersama teman-teman. WS (Warung Surabi) ini terkenal dengan makanan nya yang enak dan sangat murah meriah sekali, sehingga membuat orang-orang ingin mendatangi tempat ini. Disini tersedia berbagai macam surabi, baso kampung, berbagai minuman, dan menu lainnya yang wajib kalian coba.

Di WS (Warung Surabi) ini mempunyai menu andalan, yaitu Surabi dan Bakso Kampung. Selain kedua menu andalan itu, ada juga nasi+ayam goreng, hotplate surabi, sosis+kentang, dan berbagai macam minuman. Untuk masalah harga menu disana sangat terjangkau sekali, harga surabi mulai dari Rp.3000 sampai Rp.10.000 rupiah saja. Dan harga makanan yang paling mahal disana seharga Rp.29.000 .


Surabi Keju Susu


Untuk interiornya, disana tersedia meja dan kursi kayu, dilengkapi dengan lampu hias yang indah, panggung live music, dan proyektor untuk nonton. Disana juga ada mushola yang cukup luas, menyediakan wifi juga, tempat parkiran nya pun cukup memumpuni.

Waktu saya makan disana, saya dikasih tau oleh teman saya yang sering mengunjungi WS (Warung Surabi) ini, teman saya sudah hapal makanan apa saja yang terkenal enak disini. Akhirnya teman saya memberi saran kepada saya untuk mencicipi menu Surabi Keju Susu. Ternyata benar, rasanya sangat enak, manis, apalagi menyantap nya disaat cuaca sedang musim dingin dan pas sekali menyantap makanan yang hangat dan lezat, dan ditemani minuman yang bernama Cadbury Coklat, ataupun minuman yang hangat lainnya. Benar-benar rasanya tidak menipu, pokonya dijamin mantap dehh dan kalian semua harus coba ini.

Setelah mencicipi Surabi dan Cadbury, saya penasaran untuk mencoba Bakso Kampung nya. Karena aroma dari bakso itu membuat saya untuk harus mencobanya. Ternyata memang benar sangat enak sekali, aroma dari bakso nya pun tidak menipu, memang benar-benar enak, harga nya pun sangat terjangkau, hanya Rp.12.500 saja.


Bakso Kampung


Nah itu pengalaman saya saat berkuliner di Bandung, semoga itu jadi info untuk kalian berkuliner yaaa..selamat mencoba. Terimakasih:)



0 Response to "Warung Surabi Cihampelas (WS)"