Latest News

Vienna Cafe & Lounge



Keunikan sebuah cafe yang berlokasi di jalan Sukajadi No.205 Bandung ini tempat dan bangunan nya berupa rumah jaman belanda, untuk fasilitasnya terdapat sebuah panggung karena di cafe ini selalu menampilkan sebuah live music, dimana lagi kalo bukan di  Vienna Cafe & Lounge


Pelayanannya sangat ramah dan baik, ruangannya tertata rapih dan bersih. Menu makanannya ala asia dan eropa, untuk menunya tersedia hot stone menu ini sama dengan steak yang langsung di masak di depan pengunjung yang memesannya.

Di dalamnya terdapat sofa-sofa yang membuat pengunjung merasa nyaman untuk menempatinya, selain itu juga di cafe ini terdapat taman dan ayunan bagus untuk pengunjung mengambil foto disana ataupun bersantai sambil menghirup udara segar.

Tempat nya yang oke, pelayanannya ramah, rasapun tak kalah memuaskan. Tidak salah jika cafe ini selalu saja ramai di kunjungi para pengunjung, karena cafe ini letaknya sangat tepat, tepatnya di dekat mall Varis Van Java karena di situlah lokasi yang selalu ramai di kunjungi warga kota Bandung maupun luar kota.

Untuk suasana ruangannya sebelah kiri dan kanan sepanjang sisinya di hiasi kolam ikan mas koi yang di padukan dengan pot-pot besar yang berisi tanaman air.


Beberapa menu makanan yang tersedia di Vienna Cafe & Lounge

- Black paper steak
- Sirloin steak
- Mixed grill
- Salmon steak

Ada juga beberapa menu minuman yang tersedia antara lain

- Chocolate
- Coffee
- Tea
- Juice
- Squash
- Soft drink

Masih banyak juga menu-menu lainnya yang tersedia di cafe ini sudah pasti enak-enak dan harganya relatif murah-murah ko dijamin anda akan puas jika berkunjung ke tempat ini silahkan di coba.

Menu Di Vienna Cafe 


Suasana Di Vienna Cafe





0 Response to "Vienna Cafe & Lounge"