Latest News

Rumah payung cafe n resto



Jika anda bingung untuk mencari tempat yang romantis anda bisa mengunjungi Rumah payung cafe n resto yang berlokasi di jalan terusan ranca kendal No.99 Bandung. Ketika anda sedang mengunjungi tempat ini anda akan menikmati suasana yang nyaman dan anda juga bisa memilih tempat sesuai selera.

Setiap ruangan nya di rancang dengan suasana  tenang, jika anda masuk ke dalam cafe anda akan melewati ke batu-batuan yang di bawahnya sebuah kolam ikan, di sebelah kanan anda akan lihat ada sebuah ruangan yang menjual baju atau sourvenir ala Rumah payung.

Ketika anda belok kiri di tengah-tengah terdapat sebuah meja dan kursi panjang yang terbuat dari kayu khusus untuk pengunjung rombongan, dan sebelah kiri dan kanan terdapat beberapa saung yang di rancang dengan suasana yang romantis.

Mau anda duduk dimanapun anda akan merasakan atau bisa melihat pemandangan kota Bandung apalagi pada malam hari anda akan merasakan hangatnya suasana romantis.
Rumah payung cafe n resto ini menyediakan menu makanan indonesia, asia, dan barat.

Beberapa makanan yang tersedia:

- Sup buntut bakar
- Nasi tutug oncom
- Salada
- Steak
- Nasi goreng
- Bebek goreng/bakar

Aneka minumannya:

- Jus
- Hot lemon tea
- Coffe late
- Kopi tubruk
- Teh panas
- Milk shake
- chocolate
- DLL

Semua makanan yang tersedia sudah pasti enak-enak karena di buat oleh juru masak yang profesional, ketika anda sedang menikmati makanan anda akan sambil ditemani dengan sebuah iringan lagu yang melow, tentunya ini yang membuat suasana menjadi hangat dan romantis.

Dan tidak lupa juga anda akan di suguhi pemandangan kota Bandung yang indah dan sejuk ini di malam hari. Cafe ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 s/d 23.00 WIB
harga relatif tidak begitu mahal
Appetizer mulai dari Rp.4000
Main cours mulai dari Rp. 11.000
Baverages mulai dari Rp. 4.000
Dessert mulai dari Rp. 13.000

Selain rumah payung ini terdapat ini jalan ranca kendal ada juga rumah payung yang berlokasi di dearah Dago atas, tempat nya sama-sama menarik dan sangat romantis, bedanya rumah payung yang di daerah Dago ini sering nya di kunjungi oleh pasangan-pasangan anak muda.


Buku Menu Rumah Payung 

Suasana Di Rumah Payung









0 Response to "Rumah payung cafe n resto"