Latest News

Restourant Cabe Rawit





Suasana Di Restourant Cabe Rawit

Berlokasi di jalan Teuku umar No.7, Dipatiukur, tempatnya cukup nyaman dan ruangannya sejuk apalagi ditambah dengan sejuknya suasana pada malam hari kota Bandung ini, pelayanan yang baik dan tidak perlu tunggu lama untuk memesan.

Jika anda berkunjung kesana anda bisa pilih antara area outdoor atau indoor, interiornya didominasi warna putih pencahayaannya menggunakan lampu gantung warna kuning, jadi akan sangat terasa suasana romantis dan tenang bila berkunjung pada malam hari.

Disini tersdia menu makanan indonesia food sampai western food, setiap harinya sering di kunjungi mahasiswa-mahasiswa kampus karena disanalah pusat keramaiannya anak-anak kuliahan.

Resto dijalan teuku umar ini hanya cabangnya saja pusatnya berada di daerah ciumbeulit. Salah satunya menu yang terdapat di resto ini yaitu mie goreng pedas, timbel komplit, daging iga bakar, nasi goreng, dan masih banyak lagi menu-menu lainnya yang tersedia.

Restourant Cabe Rawit tidak di khusus kan menyediakan makanan yang pedas-pedas tersedia juga makanan yang tidak pedas anda tinggal pilih menu selera anda saja, sudah sangat lengkap jika andda berkuliner ke resto ini.

Menu andalan di restouran ini yaitu sapi lada hitam dan udang goreng telur, dan masih ada banyak lagi menu andalan yang lezat, selain ada menu makanan yang lezat tidak kalah juga dengan minumannya yang segar seperti chocovendish dan lychee elixir minuman ini khususnya untuk pencinta kopi, dan masih ada lagi tersedia minuman yang segar-segar.

Restourant ini cocoknya untuk wisata keluarga atau kumpul-kumpul keluarga, untuk harga disini memang lumayan tinggi tapi dijamin anda akan merasa puas dan tidak sia-sia walaupun harga sedikit tinggi, tunggu apalagi segera rasakan keunikan dan nikmatnya berwisata kuliner di Restourant Cabe Rawit


Menu Makanan Cabe Rawit


Salah Satu Menu Minuman Di Cabe Rawit









0 Response to "Restourant Cabe Rawit"