Latest News

Restourant Boemi Joglo Dago



Di daerah rancakendal luhur 17, dago pakar Bandung terdapat sebuah cafe n resto, jika kamu kesana kamu akan melewati jalan yang sedikit begitu curam. Tapi jangan salah loh walaupun jalan nya sedikit curam tetapi jika anda berkunjung kesana anda akan puas.

Bangunan nya yang klasik dengan banyak pilihan tempat makan sesuai selera bisa di saung, di dalam rumah, di bawah payung, atau bisa juga di balkon, jika sedang memesan makanan anda bisa memilih duduk dengan kursi atau dengan lesehan sambil menikmati indah nya pemandangan kota Bandung.

Disini anda bisa menemukan menu makanan khas jawabarat dan menu khas nusantara lain nya, salah satunya nasi liwet ayam jamur dan nasi liwet ikan asin kedua menu ini yang paling laris di Restourant Boemi Joglo Dago 

Ada juga mendoan dengan rasa yang gurih di tambah sambal kecap membuat anda jadi ketagihan, yang suka sate maranggi ada juga tersedia sate ini di buat dengan rasanya yang gurih dan empuk, ada juga cream soup dan ketang sosis.

Untuk menu minumannya ada teh dan jeruk, aneka jus yang segar jika anda ingin memesan minuman hangat di Restourant Boemi Joglo Dago  juga menyediakan minum spesial seperti hot chocolate. Sudah pasti banyak pilihan makanan yang anda mau.

Mulai dari makanan berat, cemilan, dan minuman lainnya. Tidak salah lagi untuk memilih tempat kuliner yang satu ini selain anda bisa menikmati makanan nya yang enak anda juga bisa sambil menikmati suasana tradisional yang alami.

Untuk jam bukanya selasa-kamis buka pukul 10.00-22.00
jumat buka pukul 13.00-22.00
sabtu minggu buka pukul 10.00-22.00
sedangkan hari senin tutup.


Suasana Di Restourant Boemi Joglo Dago 


Menu Makanan Di Restourant Boemi Joglo




0 Response to "Restourant Boemi Joglo Dago "