Latest News

Peps Cafe Ciumbuleuit



Bandung memang paling terkenal baik dari dalam kota maupun luar kota akan kuliner nya yang berbagai macam, dan tentunya untuk anak muda yang sedang hobby-hobby nya nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman, terdapat banyak tempat atau cafe yang cocok untuk kalian.Berbagai tempat sudah tersebar cafe yang paling pas untuk bersantai, nongkrong, berkumpul, atau berekreasi di Bandung sudah tersebar dimana-mana dan memiliki keunikan nya masing-masing.

Bagi kalian warga Bandung atau luar Bandung untuk anak-anak muda, biasanya yang lebih sering berkunjung ke Bandung itu anak muda dari Jakarta nih, di antara kalian yang menyukai kuliner, ingin berkumpul bersama teman-teman di tempat yang asik dan nyaman, ingin bersantai ditempat yang suasananya sejuk, bosen tempatnya disitu aja dan gitu-gitu aja, apalagi untuk kalian yang penggemar kopi, tempat ini udah paling pas banget deh untuk waktu santainya kalian, sambil menikmati secangkir kopi yang berbagai macam di Peps Cafe Ciumbuleuit. ini dia tempatnya.

Peps Cafe Ciumbuleuit berlokasi di Jl.Ciumbuleuit No.167B, atau hampir dekat dengan daerah Dago Atas. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang akan bersantai dan berkumpul bersama teman-teman. Kalian pasti tau suasana yang khas dari arah Dago Atas yaitu suasana nya yang sejuk, dingin, dan bisa menikmati langsung pemandangan Kota Bandung, di siang hari pemandangan nya yang hijau dimana-mana karena di kelilingi oleh pepohonan dan bukit-bukit. Dan dimalam hari, menikmati pemandangan lampu Kota Bandung yang berkelap kelip. Cafe ini berlokasi ditempat yang strategis, dan membuat para pengunjung agak sulit untuk menemukan lokasi cafe ini.


Nikmatnya Secangkir Kopi Di Peps Cafe
Kopi di Peps Cafe Ciumbuleuit

Dekorasi di cafe ini, tidak jauh berbeda dengan cafe lainnya. Tetapi bukan karena hal itu, suasana di cafe ini menjadi tidak asik, tetap akan seru dipakai untuk nongkrong an juga berkumpul bersama teman-teman kalian, karena cafe ini memang lebih dominan untuk tempat perkumpulan anak muda. Dan kalian tidak usah khawatir, tempat ini juga akan menyediakan sebuah hiburan yang menarik untuk pengunjung.

Berbagai macam menu yang tersedia disini, Peps Cafe Ciumbuleuit mempunyai menu makanan dan minuman seperti snack, berbagai cemilan, dan ditemani dengan aneka macam kopi. Kalian tidak perlu khawatir, untuk masalah harga, harga menu di cafe ini relatif sangat murah dan terjangkau, sesuai dengan uang saku kalian khususnya anak-anak muda. Dan tentunya dijamin, tempat ini memang paling pas untuk nongkrong dan berkumpul disini bersama teman kalian, karena selain harganya yang sangat cocok dengan uang saku, tempat ini juga mempunyai suasana yang pas untuk selera anak muda.

Itu adalah info mengenai cafe yang menyediakan makanan dan berbagai macam kopi, tempat yang pas untuk tongkrongan anak muda. Diantara kalian semua pecinta kopi dan hobby kumpul bareng temen, ayo coba ke cafe ini, dijamin ga akan nyesel. Terimakasih:) 




0 Response to "Peps Cafe Ciumbuleuit"