Latest News

HDL Seafood Cilaki




Kota Bandung soal makanan memang jagonya, rasanya hampir semua jenis makanan bisa didapatkan disini, banyak pelancong yang datang ke kota ini selain untuk menikmati suasana kotanya yang indah, juga untuk mencicipi kulinernya yang sangat memanjakan lidah. Meskipun Bandung tidak memiliki laut tapi tetap saja kota ini menyediakan menu seafood untuk para pecinta makanan khas laut.

Ada salah satu kedai seafood terkenal di kota Bandung ini yaitu HDLSeafood Cilaki, dulu restourant ini hanyalah sebuah warung tenda kecil tapi Seiring dengan berjalannya waktu, warung inipun semakin berkembang dan sampai akhirnya dibangunlah  sebuah restourant yang seperti sekarang.

HDL ini sendiri singkatan dari Hidangan Dari Laut. Satu jenis seafood yang dipesan bisa diolah dengan aneka pilihan rasa menggunakan saus Padang, saus Singapura, saus tiram, saus rica-rica dan lainnya.

Pilihan seafoodnya sendiri sangat lengkap mulai dari lobster, kepiting, ikan dan cumi-cumi. Banyak juga menu favorit yang ditawarkan disini seperti kepiting asap saus Padang, udang saus madu sampai kerang saus Padang.

Untuk sayurnya sendiri menyediakan cah kangkung komplit dan juga sapo tahu seafood,  tersedia juga  seperti nasi goreng, mie goreng atau kwetiau, masih banyak lagi menu-menu makanan yang lezat. Sangat lengkap jika anda berkuliner ke HDL Seafood Cilaki.

Tempat ini seringnya di kunjungi bersama para keluarga dan selalu ramai di kunjungi pada malam hari, ketika anda sedang berkunjung kesana para pelayan sudah stand by dan anda tidak perlu memanggil lama jika anda memanggil pelayan untuk memesan. 

Selain terdapat di jalan cilaki restourant seafood inipun terdapat  di Taman Cilaki, di Jalan Diponegoro atau yang ada di seberang Pusdai Bandung. Kelezatan dan keenakan hidangannya mirip tetapi nuansa dan ruangannya berbeda. Untuk harganya ya standaran harga seafood, di jamin pulang-pulang anda akan merasa puas setelah berkuliner makanan ala laut. 


Sajian Menu Makanan Di HDL Cilaki 



Menu Di HDL Cilaki 






0 Response to "HDL Seafood Cilaki "