Latest News

Festival Braga Culinary Night Dan Cibadak Culinary Night Bandung



Culinary Night Braga
Culinary night Cibadak

Dinas kebudayaan dan pariwisata kota Bandug membuat sebuah acara kuliner malam yang di namakan Festival Braga Culinary Night Dan Cibadak Culinary Night Bandung  yang bertempat di sepanjang jalan Braga. Acara ini berkerjasama dengan warga kota Bandung jadi di persilahkan untuk berdagang di tempat ini.

banyak stand yang berjajar yag menjualkan aneka makanan-makanan unik dan enak. Festival Braga Culinary Night Dan Cibadak Culinary Night Bandung ini selalu ramai di kunjungi warga Bandung maupun luar kota, selain banyak di kunjungi orang untuk menikamti indah nya kuliner malam tempat ini pun selalu di ramikan oleh anak-anak muda yang menampilkan sebuah tampilan band.

Selain itu walikota Bandung mempunyai rencana kedepan nya untuk membuat lagi acara kuliner malam di setiap daerah seperti Bandung barat, timur, dan lain nya, jadi tidak hanya terdapat di Braga saja. Tujuan nya agar acara ini bisa menjadikan tujuan wisata yang baru di kota Bandung.

Harga makanan di sana mulai dari harga makanan yang terjangkau sampai harga makanan yang lumayan mahal.

Kuliner malam yang kedua terdapat juga di jalan Cibadak sama seperti hal nya menyediakan beragam makanan-makanan unik dan enak. Bedanya hanya dari tema nya saja,di culinary night Cibadak ini memiliki tema nuansa merah seperti kawasan etnis tionghoa, tetapi itu hanya sebagai tema saja.

Keistimewaan Festival Braga Culinary Night Dan Cibadak Culinary Night Bandung yaitu terdapat banyak gedung-gedung kuno dengan arsitektur megah. Selain tempat ini di ramaikan dengan ramainya pengunjung tempat ini pun di ramaikan oleh permainan lampu warna warni dengan berbagai macam dekorasi unik.

Sebagian besar tempat ini menyediakan makanan tradisional khas Bandung seperti tahu sumedang, siomay, cilok, cireng, surabi, sosis bakar, nasi timbel, nasi goreng, baso tahu, dll.
Jadi untuk anda jangan sampe terlewatkan untuk menikmati sejuk nya malam sambil menikmati kuliner Bandung ini:)




0 Response to "Festival Braga Culinary Night Dan Cibadak Culinary Night Bandung"