Latest News

D'pakar cafe alam romantis



Tidak aneh lagi jika kota Bandung ini selalu di juluki orang dengan sebutan " Kota kuliner " yang selalu menampilkan sajian kuliner yang unik. Salah satunya ada sebuah cafe yang terletak di jalan desa ciburial rutenya searah dengan jalan ke tebing keraton atau ke tahura dago pakar.

Viewnya yang sangat indah bagaikan permadani hijau, pemandangan nya pun hampir sama dengan pemandangan di tebing kerato. Bangunan utamanya berbentuk rumah joglo sudah sangat unik bukan di Bandung yang mayoritas nya sunda berdiri sebuah rumah adat jawa.

Fasilitas yang tersedia di cafe ini :

1. Fasilitas yang ada di indoor tersedia meja dan kursi yang terbuat dari kayu jati, cukup juga untuk anda yang berkunjung bersama rombongan.

2. Fasilitas yang ada di outdoor yang sangat unik dengan nuansa alamnya. Lokasi outdoor ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari inspirasi atau menyegarkan pikiran, kursinya pun banyak modelnya anda tinggal memilih yang menurut anda nyaman. Anda bisa menikmati pemandangan seperti di atas gunung sambil menyantap menu makanan di D'pakar cafe alam romantis ini.Fasilitas selanjutnya ada wastafel, toilet, dan mushola.

Menu makanannya :

- Kentang sosis
- Roti bakar coklat
- Pisang bakar spesial
- Mie goreng spesial
- Mie rebus spesial
- Nasi goreng spesial
- Nasi goreng sereh/ kencur
- Nasi ayam penyet

Menu minumannya :

- Hot choco
- Kopi susu
- Kopi aroma
- Cappucino
- Teh / teh herbal
- Pocari
- Bandrek
- Susu murni banana
- Susu murni green tea
- Susu murni peach mango
- Choco mint
- Choco oreo
- Thai tea

Harganya lumayan murah-murah, untuk jam bukanya dari hari selasa-minggu ( senin tutup) buka dari pukul 11.00 s/d 18.30. Tidak puas rasanya jika anda hanya makan sambil melihat-lihat pemandangan sekitar saja, anda harus mencoba berkeliling cafe ini viewnya yang unik sama seperti view di tebing keraton, beberapa sudut cafe ini pun sangat cocok untuk lokasi pengambilan foto.

Cafe ini juga sangat cocok untuk anda yang mau mengungkapkan perasaan ke pasangan anda , jadi jangan terlewatkan ya moment seru di D'pakar cafe alam romantis



Salah Satu Cemilan Yang Tersedia Di D'pakar Cafe

Suasana Di Cafe D'pakar









0 Response to "D'pakar cafe alam romantis "