Latest News

Coco Rico Cafe & Resto





Hello semua, baik kalangan muda dan tua, yang sudah berkeluarga ataupun belum, pasti diantara kalian khususnya anak muda sekarang-sekarang lagi seneng-senengnya nongkrong, kumpul bareng temen, reunian bareng temen lama. Sedangkan yang udah berkeluarga pasti hal yang paling berkesan adalah kumpul bareng keluarga dan anak-anak. Nah disini nih tempat yang pas banget buat kalian semua ngelakuin hal sesuka kalian dan pas banget untuk berekreasi. Tempat itu bernama Coco Rico Cafe & Resto. Coba lihat dibawah ini yuk.

Coco Rico Cafe & Resto



Coco Rico Cafe & Resto di Bukit Dago Pakar Timur No.19, Bandung. Cafe ini menyuguhkan mata anda untuk pemandangan seluruh Kota Bandung. Tempat ini mempunyai lahan parkir yang luas. Cafe ini terdiri dari 3 lantai yang di setiap konsepnya berbeda-beda, tetapi yang sering dipakai hanya satu atau dua lantai. Di lantai pertama terdapat kebun, dan juga lebih diperuntukkan untuk keluarga atau pasangan yang mempunyai udara lebih hangat. Di lantai dua tempatnya sangat nyaman dan sejuk lebih dominan ditempati oleh anak remaja yang sedang nongrong atau kumpul-kumpul, dan dilantai tiga untuk permintaan khusus. Cafe ini berlokasi ditempat yang sangat strategis, maka dari itu kalian bisa dengan mudah untuk menikmati pemandangan Kota Bandung tanpa terhalang apapun dan melihat ke arah manapun.


Pemandangan Lampu Kota Bandung


Cafe ini merupakan tempat yang sangat unik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi, banyak juga anak muda jaman sekarang lebih memilih tempat seperti ini untuk dijadikan tempat nongrong dan berkumpul bersama temen-teman, tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga. Jika sudah berada disini, kalian semua akan merasakan kehangatan Kota Bandung. Disetiap ruanganpun sudah didekor semenarik dan secantik mungkin supaya pengunjung bisa tertarik.

Saat berada di Coco Rico Cafe & Resto ini, kalian akan merasakan kehangatan dan ditemani oleh lampu taman, duduk di sofa yang empuk dan membuat nyaman, dan juga pelayanan disini sangat ramah. Jika udara disini sedang dingin, sangat cocok untuk menikmati waktu santai kalian dengan secangkir kopi atau coklat panas.

Menu di cafe ini terdapat banyak macam menu, yang disediakan di cafe ini adalah mulai dari Masakan Indonesia, Western, dan Jepang. Menu andalan dan jelas  terkenal di cafe ini adalah iga bakarnya yang enak. Bumbu yang digunakan untuk iga bakar ini adalah asli dari rempah-rempah indonesia, salah satunya ketumbar, kayu manis, anistar, dan kapulaga. Setelah itu, iga dan bumbu dipadukan dengan bumbu dengan waktu selama 6 jam supaya bumbu menyerap sampai kedalam iga dan bisa menghasilkan rasa yang enak.

Selain menu iga bakarnya, disini juga menyediakan menu yang tak kalah menarik dan tentunya enak, yaitu bebek dan pasta. Adapun minuman yang tersedia disini dan menu minuman andalannya adalah es azis ompong. Ada juga minuman lainnya yang tersedia disini yaitu poppin soda, coklat panas klasik, sunset peach, dan masih banyak lagi.
Cafe  ini bisa dijadikan untuk acara ulang tahun, reunian, kumpul-kumpul, dan sebagainya. Disini juga ada area terbaru yang terdapat di area lantai dasar. Tempat ini relatif besar, dan bisa menampung hingga 300 orang. Fasilitas-fasilitas yang ada di cafe  ini yaitu sistem suara, layar dan projector, dekorasi, dan entertainment.

Itu adalah info tentang cafe ini , untuk kalian nih yang penasaran dan pengen banget kesana, tunggu apalagi. karena suasana disana bener-bener sejuk dan pas banget untuk santai-santai. Terimakasih:)


0 Response to "Coco Rico Cafe & Resto"