Latest News

Berkuliner Malam Di Nasi Kalong dan Madtari




Hallo, siapa diantara kalian yang sangat menyukai kuliner? apalagi merasakan suasana yang berbeda. Nah saya disini akan berbagi info tempat kuliner yang unik dan tentunya enak, harganya pun cukup terjangkau dan pas dengan uang saku anak-anak muda. Tempat ini unik sekali, dan saya akan mengajak kalian untuk Berkuliner Malam Di Nasi Kalong dan Madtari. Kalian semua wajib mencobanya.

Bandung memang tidak pernah habis-habisnya akan kulinernya yang terus menerus bertambah, karena itu Bandung terkenal dengan tempat wisata kuliner yang enak dan unik. Pasti diantara kalian semua banyak sekali yang menyukai kuliner, apalagi berkuliner yang satu ini sangat berbeda. Info unik yang akan saya bagikan sekarang ini kepada kalian adalah Berkuliner Malam Di Nasi Kalong dan Madtari.

1.Nasi Kalong

Nasi Kalong ini berlokasi di Jl.R.E  Martadinata No.47 Bandung. Nasi Kalong ini berasal dari nama "kalong" yang artinya kelelawar. Tetapi karena namanya Nasi Kalong, bukan berarti semua menu yang disediakan disini berbahan dasar kalong. Alasan mengapa dinamakan Nasi Kalong karena pengunjung yang dateng kesini itu saat malam hari, seperti kalong yang berkeliaran saat malam hari. Yang unik dari warung makan ini adalah menu nasinya berwarna ungu kehitam-hitaman yang berasal dari beras merah dan di campur dengan buah picung.

Jika kalian makan di Nasi Kalong ini, sangat cocok untuk kalian yang sedang menjalankan hidup sehat, karena nasinya berasal dari beras merah. bumbu yang telah diracikpun sangat enak, dan wajar saja jika warung makan ini sangat terkenal dan selalu diburu oleh pengunjung yang sedang kelaparan, terutama pecinta kuliner.  

Untuk menambah nikmat dan menemani Nasi Kalong kalian, tersedia juga berbagai macam lauk. Tetapi jika saya boleh memberi saran, lauk yang pas untuk menemani Nasi Kalong kalian adalah ayam madu yang rasanya sangat enak dan tentunya gurih. Untuk menikmati seporsi Nasi Kalong ini bersama lauk-lauknya, kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.30.000 rupiah saja. Bagi kalian yang ingin mengunjungi Nasi Kalong ini, jangan takut datang kemalaman karena warung makan Nasi Kalong ini dibuka dari jam 07.00 malam sampai jam 03.00 dini hari.


Nikmatnya Menyantap Menu Makanan Di Nasi Kalong
Menu Makanan Di Nasi Kalong

2.Madtari

Madtari mempumyai 3 cabang, yaitu di Jl.Dipatiukur, Jl.Ranggagading, dan Jl.Surapati. Tempat ini sangat pas sekali dijadikan tempat nongrong bersama teman-teman di malam hari sambil menikmati cemilan dan menu makanan berat yang ada disana. yang paling unik di kafe ini adalah setiap menunya pasti bertemakan keju diseluruh sajian makanannya, dan tentunya sangat cocok untuk kalian bagi penggemar keju harus mencoba menu makanan disini.

Menu yang ada di kafe Madtari ini menyediakan berbagai jenis makanan seperti Roti Bakar, Pisang Panggang, Mie, Wedang Jahe, dan berbagai jenis minuman lainnya. Untuk kalian penggemar keju yang akan berkunjung kesini dan menikmati menu makanan yang ada disini dijamin ketagihan, karena menyantap makanannya dengan lumuran keju yang menggunung sampai menutupi makanan itu. Kafe ini dibuka 24 jam, jadi kalian tidak perlu takut karena tidak sempat datang kesini. Dalam segi harga, kalian tidak perlu khawatir karena harga menu makanan di kafe ini relatif murah, mulai dari harga Rp. 4.000 rupiah sampai Rp. 15.000 rupiah saja.

Logo Kafe Madtari

Nikmatnya Pisang Panggang dan Dilumuri Keju
Menu Makanan Di Kafe Madtari


Itu adalah info kuliner sekaligus tempat Berkuliner Malam Di Nasi Kalong dan Madtari, bagi kalian warga Bandung maupun luar Bandung wajib mengunjungi kafe ini. Apalagi untuk anak-anak muda yang sedang suka-sukanya nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman, dan juga berkumpul bersama keluarga. Semoga info yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian, dan selamat mencoba:)

0 Response to "Berkuliner Malam Di Nasi Kalong dan Madtari"