Latest News

Berkuliner Di Nasi Bancakan



Di Bandung, udah paling terkenal dengan kulinernya, tempat kulinernya pun tersebar dimana-mana dan dengan banyaknya menu makanan yang enak. Di Bandung masalah kuliner makin kedepan makin bertambah aneka macam kulinernya yang unik-unik. Jadi, khususnya untuk kalian yang lagi liburan di Bandung, tidak lengkap rasanya jiga tidak mampir dulu ke rumah makan dan menikmati menu yang ada disana.

Di Bandung terkenal dengan kulinernya dan banyaknya restoran/rumah makan yang tersebar dimana-mana, baik itu restoran yang menyediakan menu khas Sunda, Indonesia, dan Western. Salah satu yang akan saya bahas sekarang adalah mengenai Berkuliner Di Nasi Bancakan.

Nasi Bancakan berlokasi di Jl.Trunojoyo, Bandung. Nasi Bancakan merupakan satu dari sekian banyaknya rumah makan Sunda yang tersebar di Bandung. Ketika kalian mulai memasuki rumah makan ini, kalian akan benar-benar merasakan suasana perkampungan yang sangat kental, dan biasanya suasana seperti ini menjadi dambaan orang-orang yang berasal dari luar kota. 

Suasana Depan Rumah Makan Nasi Bancakan
Rumah Makan Nasi Bancakan

Di dalam rumah makan ini, sangat berasa sekali suasana perkampungannya karena dengan adanya foto-foto dan poster pemandangan alam, itu yang membuat sangat menonjol tema perkampungannya, sehingga memperkuat daya tarik konsumen untuk berkunjung ke tempat ini, pokonya tempat ini benar-benar sangat terlihat sekali khas Sunda nya.

Selain desain rumah makan nya yang sangat bertemakan sunda, menu yang ada di Nasi Bancakan ini semua berciri khas Sunda. Menu yang tersedia disini adalah :
- Ayam Goreng
- Sayur Asem
- Aneka macam-macam pepes
- Aneka perkedel, dll.
Makanan yang belum sering terdengar di telinga masyarakat pun ada disini, seperti gejos cabe hejo, tumis lember, tumis suung, dan menu yang lainnya.

Menu Makanan Di Rumah Makan Nasi Bancakan
Menu Makanan Di Nasi Bancakan

Kalian tidak perlu khawatir, karena harga menu di rumah makan ini sangat terjangkau murah. Disini juga meyediakan sajian makanan yang cukup unik karena disajikan dengan menggunakan baskom dengan bercorakkan bunga-bunga. Saat kalian menyantap makanannya pun kalian akan menikmati makanannya di atas piring dari seng dan pastinya untuk minum pun disajikan dengan menggunakan gelas seng. Pokonya benar-benar jadul dan khas Sunda sekali. Jika kalian ingin memesan minuman khas Sunda yang kalian suka seperti Bandrek, Kopi, disanapun tersedia, Pokonya Berkuliner Di Nasi Bancakan udah paling nikmat deh.

Di Nasi Bancakan ini, menyediakan makanan penutup, yaitu Kue Balok. Kue Balok ini dimasak di atas arang dengan tingkat kematangan bagian atas dan bawahnya. Pokonya jika kalian berkunjung ke rumah makan ini, kalian benar-benar akan merasakan suasana perkampungan yang sangat lekat dengan khas Sunda nya.

Itu adalah salah satu info untuk kalian yang suka kuliner, pastinya harus nyoba Berkuliner Di Nasi Bancakan  yang ada di Bandung, untuk kalian yang menyukai kuliner dan ingin merasakan suasana yang berbeda, itu adalah tempat yang pas untuk kalian kunjungi. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian. Selamat Mencoba dan Terimakasih:)



0 Response to "Berkuliner Di Nasi Bancakan"