Latest News

SAMBARA Restaurant sunda paling enak dan murah



Restoran Sambara adalah Restoran sunda yang sangat kental dengan nuansa sunda terlihat dari interior dan eksterior bangunan yang yang penuh dengan ukiran dan seni kerajinan khas Jawa Barat. Restoran Sambara bertujuan untuk mencoba memperkenalkan seni dan budaya Sunda secara menyeluruh melalui masakan, gaya, etika dan tingkah laku dalam melayani para pelanggan. Restoran Sambara berharap agar para pelanggan dan masyarakat luas dapat menikmati kekayaan warisan budaya nenek moyang kita dalam bentuk masakan dengan cita rasa, penyajian serta atmosfir tradisional dengan sentuhan yang modern seiring dengan perubahan jaman. Dalam media online ini seratour menobatkan sebagai Restoran paling enak dan murah di Bandung.

Mencicipi sajian makanan sunda memang lebih pas untuk datang langsung ke sumbernya dan bisa dijadikan daerah tujuan untuk menikmati sajian hidangan khas Sunda. Bila selama ini anda hanya bisa melihat diwarung-warung yang menyediakan aneka masakan khas sunda, maka anda di Bandung akan menemukan Restoran sajian khas sunda Sambara Bandung yang memilki tempat yang bersih dan terlihat mewah sekaligus menarik dijadikan tempat kuliner  menu-menu makan khas Sunda. Seratour sebagai provider wisata nomor satu di Bandung tentu saja telah sering membawa tamu baik lokal maupun asing ke rumah makan khas Sunda ini karena memang sangat menarik untuk dikunjungi dan hebatnya tak ada satu tamu pun yang komplain dgn semua sajian disini, untuk itu pula lah seratour memberikan predikat sebagai Restoran paling enak dan murah di Bandung.

Berikut ini adalah beberapa menu yang yang biasa disajikan untuk semua tamu Sambara resto yang tentunya menu khas sunda yang akan membuat anda terkesan.

Menu andalan yang ada di restauran sambara

• Nasi Panggang
• Nasi Anglo
• Nasi Tutug oncom
• Nasi Liweut dan
• Nasi Song-song (yaitu nasi dan oncom yang dibungkus dengan daun pisang lalu di mamatkan kedalam bumbu)

Menu khas teman Nasi yang ada di Restauran Sambara:

• Ayam Bakakak
• Ayam Sambara
• Goreng Oncom
• Gurame acar kuning/goreng cobek/goreng
• Karedok
• Pencol leunca
• Aneka pepes
• Pete goreng/rebus/bakar
• Semur jengkol
• Sambel goreng ati
• Udang dan
• Jeroan
  

Menu Minuman yang ada di restauran Sambara

• Aneka jus: mangga, stobery, jeruk, alpukat, sirsak dll
• Aneka es: es campur
• Minuman tradisional: bandrek, bajigur, sekoteng dan kopi.

Adapun menu paket yang di sajikan di restauran Sambara

Menu Paket Prasmanan

Minimum pemesanan: 25 pax (dine in only)
Tidak berlaku untuk outside catering
Paket:
- Someah (Rp 40.000,-)
- Leuleuy (Rp 45.000,-)
- Rengkuh (Rp 50.000,-)
- Rikat (Rp 55.000,-)
- Geksor (Rp 60.000,-)
- Heureuy (Rp 65.000,-)
- Handap Asor (Rp 70.000,-)

Menu Paket Nasi Tumpeng

Berlaku untuk menu Paket Prasmanan dan Delivery Order
Paket:
Tumpeng Biasa
- Untuk 20 pax: Rp 490.000,-
- Untuk 30 pax: Rp 690.000,-

Tumpeng Komplit
- Untuk 20 pax: Rp 575.000,-
- Untuk 30 pax: Rp 800.000,-

Menu Paket Catering

- Minimum pemesanan: 25 pax
Paket:
A (Rp 55.000,-)
B (Rp 57.000,-)
C (Rp 67.000,-)
D (Rp 77.000,-)
E (Rp 80.000,-)

Menu Paket Meeting

Paket:
Half-Day Meeting (Rp 85.000,-)
- Min: 15 pax
- Free meeting room (4 jam)
- Lunch / dinner (1x)
- Coffee break (1x)
- Sound system w/ 2 mic
- Note pad & pen
- Free wifi


Full-Day Meeting (Rp 105.000,-)- Min: 15 pax
- Free meeting room (8 jam)
- Lunch / dinner (1x)
- Coffee break (2x)
- Sound system w/ 2 mic
- Note pad & pen
- Free wifi

Harga makanan yang ada di Restauran Sembara

Dibawah ini adalah harga makanan Restoran Sambara Bandung sebagai acuan semata bukan harga fix karena bisa saja naik turun sesuai dgn kondisi bahan baku serta beberapa faktor lain misalnya kenaikan harga BBM dll. Bila ingin mengetahui harga makanan di restoran Sambara paling update maka bisa juga menghubungi kami sebagai mitra pemasaran yang senantiasa berkomunikasi dgn management Sambara.


• Harga pun sangat murah dan terjangkau harga makanan di restauran sambara mulai dari Rp.5.000 hingga sekitar Rp.30.000,-sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp.10.000,-
Dibuka dari hari senin  s/d jumat dari jam 09.00 pagi s/d 22.00 malam
 Fasilitas
Restoran Sambara memilki tempat du privat room dan area lesehan yang sangat nyaman dengan total kapasitas 200 orang restoran ini sangat cocok untuk tempat arisan,reuni,ulang tahun ataupun berbuka puasa dan sekedar makan siang dan malam.Dan tersedia menu paket dengan harga yang cukup terjangkau .
Beberapa menu ditampilkan secara parasmanan dalam nampan yang kecil beralaskan daun pisang.Dan masakannya pun bisa di nikmati dengan sesuai selera dalam keadaan matang atau setengah matang.Pengunjung memilh menu apayang diinginkan dengan ramah tamah pekerja disana akan di antarkan ke meja pengunjung


• Pengunjungpun akan merasa betah dan nyaman dengan menikmati suasana di restauran disana dengan berbagai macam interior dan dekorasi ruangan yang ala khas sunda pisan.seperti dari pemilihan wallpepar,wayang,deretan angklung hingga siap disajikan kepada para tamu.benar-benar sukses menggambarkan suasana  Budaya Jawa Barat.
Dan jangan khawatir akan kesegaran makanan menunya ,karena hidangan tersebut berupa menu yang siap hampir saji.artinya pilhan menu yang dipilh oleh pengunjung yang akan makan di olah lebih cepat dan hingga siap disajikan. Sayuran yang disediakan pun berada dalam paket yang dikemas secara higeinis.Sehingga memastikan hidangan selalu segar ketika disajikan.



0 Response to "SAMBARA Restaurant sunda paling enak dan murah"